Logo Network
Network

Hasil Liga Italia 2021 AC Milan Vs Verona: Tertinggal 2 Gol, Rossoneri Menang 3-2

Andhika Khoirul Huda
.
Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:11 WIB
Hasil Liga Italia 2021 AC Milan Vs Verona: Tertinggal 2 Gol, Rossoneri Menang 3-2
AC Milan memperlihatkan mental pemenang saat melawan Hellas Verona pada laga pekan kedelapan Liga Italia 2021/2022. AC Milan hajar Verona usai tertinggal 2 gol. (foto: Twitter/AC Milan).

MILAN, iNews.id – Mental pemenang ditunjukkan AC Milan saat menghadapi Hellas Verona pada laga pekan kedelapan Liga Italia 2021/2022. AC Milan yang sempat tertinggal 2 gol akhirnya menang dengan skor 3-2.

Bermain di kandang sendiri Stadion San Siro, Minggu (17/10/2021), tim berjuluk Rossoneri tertinggal dua gol dari tim tamu di babak pertama lewat torehan Gianluca Caprari (7’) dan penalti Antonin Barak (24’).

Namun, pasukan Stefano Pioli mampu bangkit di babak kedua hingga membalikkan kedudukan.

Milan tampil trengginas usai turun minum dengan mencetak tiga gol yang masing-masing disumbangkan Giroud (59’), penalti Franck Kessie (76’) dan gol bunuh diri Koray Gunter (78’).

Jalannya Pertandingan

Milan memulai laga dengan sangat buruk. Mereka langsung tertinggal satu gol padahal pertandingan baru berjalan tujuh menit. Gianluca Caprari membawa Verona memimpin pertandingan dengan sepakan volinya yang memanfaatkan umpan dari Miguel Veloso pada menit ke-7.

Kebobolan, Rossoneri mencoba mengejar ketertinggalan. Mereka mendapatkan peluang lewat  umpan silang Franck Kessie namun gagal disambut oleh Giroud.

Pada menit 25 petaka menimpa Milan setelah Alessio Romagnoli melakukan handball di area terlarang. Alhasil, wasit pun memberikan tendangan penalti dan dieksekusi dengan baik oleh Antonin Barak yang mengarahkan bola ke suduh bawah gawang.

Setelah itu, Rossoneri terus menekan pertahanan Verona namun tidak ada satu pun peluang yang berbuah gol. Alhasil, skor 2-0 untuk Verona bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan.

Usai turun minum, Verona langsung mengambil inisiatif menyerang. Marco Faraoni sudah membuat tembakan ke arah pertahanan Milan pada menit 47 meski hanya melebar di sisi gawang.

Tak mau kalah, Milan tak henti melakukan serangan dan akhirnya membuahkan gol pada menit 59 lewat Giroud. Pemain asal Prancis itu menyambut umpan manis dari Rafael Leao dengan tandukan keras yang merobek gawang Verona.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini