Logo Network
Network

Sempet Viral, Deretan Bisnis Kue Artis ini Bangkrut!

Hadi Widodo
.
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 10:50 WIB
Sempet Viral, Deretan Bisnis Kue Artis ini Bangkrut!
Duh! Sempet Viral, Deretan Bisnis Kue Artis ini Bangkrut (Foto: Okezone)

SEJUMLAH artis atau selebritis membuka bisnis usaha kue untuk meraup pundi-pundi rupiah di sektor lain pada beberapa tahun 2017 silam.

Sempat viral dan menjadi sektor bisnis yang menjanjikan, tetapi sekarang bisnis kudapan manis tersebut mulai redup bahkan sampai gulung tikar.

Lantas siapa saja bisnis kue artis bangkrut di Indonesia? Yuk simak daftar nama tokonya yang kami himpun dari berbagai sumber.

1. Gigieat Cake 

Gigieat Cake adalah toko kue yang dimiliki Nagita Slavina. Toko kue ini semenjak awal berdirinya sudah memiliki cabang di beberapa daerah seperti Bandung, Depok, Karawang, Bekasi, dan Serpong.

Namun, pada tahun 2019 toko ini sudah tutup untuk beberapa outletnya. Terhitung pada 3 November 2019 merupakan postingan terakhir di Instagram @gigieatcake.

2. Princess Cake 

Dari nama toko kuenya saja kita bisa menebak siapa pemiliknya. Princess Cake merupakan toko kue yang dimiliki oleh artis Syahrini. Toko kue yang memiliki tagline "Kacida Raosna" ini memiliki cita rasa Jepang yang terdiri dari tiga lapisan yaitu, puff pastry, sponge cake, dan fla aneka rasa yang disajikan dalam bentuk potongan segitiga. Princess Syahrini mendirikan tokonya di daerah Bogor, Bandung, dan Jogja. Tetapi, untuk toko kue yang di Jogja ia mendirikan toko kue bakpia. 

Pada tahun 2019 ketiga toko ini sudah tidak aktif lagi, terlihat di akun Instagram yang sudah aktif lagi sejak tahun tersebut.

3. Kuenya Ayu

Bisnis kue artis bangkrut yang ketiga adalah toko kue yang dimiliki penyanyi dangdut kondang Ayu ting-ting. Tokonya dibuka pada November 2017,dengan menjual aneka bolu dengan berbagai macam rasa. Harganya mulai dari Rp29 ribu hingga Rp40 ribu.

10 Bisnis Kue Artis Bangkrut, Sempat Viral di Masanya. (FOTO : MNC Media)

Bisnis kudapan manis ini terbilang cukup sukses, karena berhasil mendirikan cabangnya di beberapa daerah. Seperti di Bogor, Tambun, Tebet, Margonda, Tangerang, Bandung, Semarang, dan Depok. Namun, pada 11 Juli 2019 merupakan postingan terakhir dari toko kuenya Ayu. Dan kabarnya sudah tidak aktif lagi toko kuenya tersebut. 

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini