Logo Network
Network

MU Kalah 5-0, Ronaldo Nyaris Adu Jotos dengan Bek Liverpool

Reynaldi Hermawan
.
Senin, 25 Oktober 2021 | 12:23 WIB
MU Kalah 5-0, Ronaldo Nyaris Adu Jotos dengan Bek Liverpool
Cristiano Ronaldo terlihat lesu usai Man United dibantai 0-5 oleh Liverpool. (Foto: Reuters)

MANCHESTER, iNews.id – Insiden keributan pemain mewarnai kekalahan telak Manchester United (MU) 5 gol tanpa balas kala menjamu Liverpool. Bintang MU, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera bersitegang dengan bek Liverpool Virgil van Dijk.

Keduanya nyaris adu jotos. Momen itu pun viral di media sosial. Insiden itu terjadi saat kedua tim bentrok pada pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Kejadian bermula saat CR7 berebut bola dengan gelandang muda The Reds Curtis Jones. Setelahnya sang wonderkid terjatuh sambil berusaha melindungi bola dengan pahanya.

Tapi Ronaldo terlihat kesal dan langsung menendang si kulit bundar tersebut. Pemain Liverpool yang melihat kejadian tersebut langsung menghampiri mantan bintang Juventus dan Real Madrid itu.

Van Dijk yang memiliki postur 193 cm menghampiri Ronaldo dan mendorong sang megabintang menggunakan dada. CR7 terlihat terpental dan terkejut.

Van Dijk chesting Ronaldo out the way and then Konate pushing that rat Fernandes.

Glorious scenes ????pic.twitter.com/HGHqLtdspF

— ???????????????????? ⚡ (@FPL_FC) October 24, 2021

Tak lama setelahnya rekan Ronaldo yakni Bruno Fernandes langsung mendorong Van Dijk. Keributan kedua penggawa tim tak bisa dihindarkan.

Namun wasit bisa menyelesaikan perselisihan tersebut dan pertandingan kembali dilanjutkan. Duel big match itu akhirnya dimenangkan Liverpool dengan skor mencolok 5-0.

 

Gawang Man United kebobolan lima kali akibat torehan Naby Keita pada menit ke-5, Diogo Jota (13) dan hattrick Mohamed Salah (38, 45, 50).

Kini pasukan Solskjaer bertengger di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 14. Sementara Liverpool ada di tangga kedua mengemas 21 poin, tertinggal 1 angka dari Chelsea di singgasana.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.