get app
inews
Aa
Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Sudutkan MU Dalam Wawancara, Ronaldo Terancam Dipecat

Sabtu, 19 November 2022 | 05:42 WIB
header img
Cristiano Ronaldo terancam dipecat gegara pernyataannya dalam wawancara yang dianggap kontroversial. Infografis:iNews

MANCHESTER, iNewsPantura.id - Dianggap menyudutkan beberapa orang di Manchester United (MU) dalam sebuah wawancara, Cristiano Ronaldo Terancam dipecat dari klub yang pertama kali membesarkan namanya.

Belum lama ini jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan melakukan wawancara dengan CR7 yag dianggap kontroversial. Ronaldo banyak menyinggung dan menyudutkan orang di Man United mulai Erik Ten Hag, Ralf Rangnic hingga para mantan pemain seperti Wayne Rooney.

Ronaldo mengatakan kalau Ten Hag dan sejumlah figur di Man United telah memaksanya untuk keluar dari Old Trafford. Pemain berusia 37 tahun itu pun merasa tidak dihormati sama sekali.

Atas tingkahnya itu, Man United pun telah mengeluarkan pernyataan resmi. Tim berjuluk Setan Merah itu telah melakukan langkah yang seharusnya.

Manchester United dilaporkan akan mengambil sikap tegas terkait Cristiano Ronaldo. Salah satu kabar yang berhembus yakni CR7 kemungkinan bakal didepak dari Man United usai Piala Dunia.

“Pagi ini, Manchester United melakukan langkah untuk menanggapi interview Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut, hingga proses ini mencapai kesimpulan,” bunyi pernyataan resmi Man United.

Dikutip dari Metro, Sabtu (19/11/2022), Man United akan segera mengakhiri kontraknya. Kontrak CR7 bersama Setan Merah masih tersisa hingga Juni 2023 mendatang.

Lalu menurut laporan The Guardian, Ronaldo telah diberitahu oleh pihak klub untuk tidak kembali kembali ke Man United setelah gelaran Piala Dunia 2022 Qatar berakhir. Secara tidak langsung, hal itu sama saja seperti bahwa CR7 tidak lagi boleh bermain bersama Setan Merah alias dipecat!

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Cristiano Ronaldo Disebut Bakal Dipecat Man United usai Piala Dunia 2022 imbas Wawancara Kontroversi ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/cristiano-ronaldo-disebut-bakal-dipecat-man-united-usai-piala-dunia-2022-imbas-wawancara-kontroversi/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut