get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Dibidik MU, Randal Kolo Muani Diproyeksikan Gantikan Ronaldo

Rabu, 04 Januari 2023 | 09:54 WIB
header img
Striker Prancis Randal Kolo Muani dibidik oleh Manchester United (MU) dan diproyeksikan menggantikan Crisitano Ronaldo . Foto:Ist

MANCHESTER, iNewsPantura.id - Striker Prancis Randal Kolo Muani dibidik oleh Manchester United (MU) dan diproyeksikan menggantikan Crisitano Ronaldo yang kini sudah resmi jadi milik Klub Arab Saudi, Al-Nassr.

Klub Raksasa Inggris itu dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis untuk mendatangkan Kolo Muani ke Old Trafford. Dikabarkan Express, Selasa (3/1/2022), klub berjuluk Setan Merah itu tengah memburu Kolo Muani yang juga pemain Eintracht Frankfurt.Man United dikabarkan menyiapkan proposal penawaran senilai 53 juta Poundsterling atau Rp998 miliar. Proses negosiasi antara Frankfurt dan Man United pun tengah berlangsung.

Perekrutan Kolo Muani sebagai pengganti Ronaldo bisa menjadi langkah brilian. Terlebih usianya masih menginjak 24 tahun. Bersama Frankfurt, Kolo Muani tidak hanya memiliki naluri mencetak gol yang tajam. Pemain kelahiran Bondy Prancis itu juga pandai membuka ruang bagi rekannya yang lain.

Kolo Muani sudah tampil sebanyak 23 kali. Dirinya mengemas delapan gol dan 11 assist dan membawa Frankfurt di peringkat empat klasemen sementara Liga Jerman 2022/2023. Penampilannya bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 juga tak kalah impresif. Tampil sebagai pemain pengganti pada babak semifinal, Kolo Muani mencetak satu dari dua gol Prancis ke gawang Maroko dan mengubur mimpi Hakim Ziyech dan kolega ke final.

MU memang sedang sibuk mencari pengganti Ronaldo karena  Pelatih Man United, Erik ten Hag kekurangan opsi di lini penyerang tengah sepeninggal CR7.
MU kini mengandalkan Marcus Rashford selama performa Anthony Martial belum konsisten. Untuk itu, Man United kini tengah mencari penyerang anyar.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut