get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Resmi gabung Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Digaji Rp3 Triliun

Sabtu, 31 Desember 2022 | 06:20 WIB
header img
Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi Al-Nassr. Pemain Timnas Portugal itu mendapat gaji sekitar Rp 3 triliun per tahun.Foto:Twitter/Fabrizio Romano

RIYADH, iNewsPantura.id- Setelah berstatus tanpa klub usai berpisah dari klub yang membesarkan namanya Manchester United, Cristiano Ronaldo resmi gabung klub Arab Saudi Al-Nassr. Pemain Timnas Portugal itu mendapat gaji sekitar Rp 3 triliun per tahun.

Kabar itu mencuat dari unggahan Instagram Fabrizio Romano @fabrizioroom, Sabtu (31/12/2022). Al-Nassr menjadi pelabuhan baru Ronaldo. "Resmi! Ronaldo gabung Al Nassr. Ronaldo dikontrak hingga Juni 2025," tulis Fabrizio Romano. Dia mengatakan Ronaldo akan mendapatkan gaji sesuai keinginannya. Tidak hanya itu, mantan pemain Real Madrid itu juga mendapatkan penawaran kerja sama lainnya di sana.

"Gaji akan mendekati 200 juta euro (3,324 triliun) per tahun, tetapi kesepakatan komersial juga akan disertakan dalam paket itu," tambahnya.

Sebelumnya, tweet akun Twitter @AlArabiyah_Brk malah menyatakan bahwa Ronaldo sudah resmi dikontrak Al-Nassr. Pemain itu diikat dengan kontrak dua tahun dari tim tersebut di sana. "Al-Nassr Arab Saudi sudah resmi mengontrak Cristiano Ronaldo dengan durasi dua musim," tulis akun itu.

Sebelumnya Ronaldo berstatus tanpa klub setelah berpisah dengan Manchester United karena hubungan yang tidak harmonis.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut