Logo Network
Network

Jelang Motogp Australia, Marc Marquez Phillip Island Akan Menjadi Trek Sulit Bagi Honda

Nanang Sulaeman
.
Jum'at, 07 Oktober 2022 | 10:43 WIB
Jelang Motogp Australia, Marc Marquez Phillip Island Akan Menjadi Trek Sulit Bagi Honda
Penglihatan ganda atau diplopia pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kambuh (Foto: Ist)

Jakarta, InewPantura.id- Marc Marquez pembalap asal Spanyol berhasil tampil luar biasa pada dua balapan terahir. dia berhasil  finis keempat di Motegi dan kemudian menyelesaikan balapan basah di Buriram di tempat kelima. jelang balapan di MotoGP Australia Marc Marquez menilai Phillip Island akan menjadi trek yang sulit bagi Honda .


Meski tampil apaik dibalapan sebelumnya, juara MotoGP enam kali itu pesimis bisa meraih hasil apik di Australia pada 16 Oktober 2022 mendatang. Pasalnya, dia menilai motornya bakal sulit melaju cepat di Phillip Island.

 

“Phillip Island akan menjadi trek yang sulit, terutama bagi Honda. Karena saya percaya bahwa kelemahan kami akan sangat terlihat di trek itu,” kata Marquez dilansir dari Speedweek, Jumat (7/10/2022).

 

Marc Marquez kini telah melakoni tiga balapan beruntun setelah pulih dari operasi lengan kanannya pada 2 Juni lalu. The Baby Alien –julukan Marc Marquez– diharapkan untuk tampil lagi setelah comeback-nya yang terbilang lancar sejauh ini.


Usai gagal finis di Aragon karena mengalami dua insiden dengan Takaaki Nakagami dan Fabio Quartararo, pembalap asal Spanyol itu tampil luar biasa pada dua balapan selanjutnya. Dia finis keempat di Motegi dan kemudian menyelesaikan balapan basah di Buriram di tempat kelima.

Kendati demikian, yang terpenting bagi rider berusia 29 tahun itu adalah kemajuan yang ditunjukkan motornya dalam tiga balapan terakhir kemarin. Sebab, pada sisa musim ini tujuan Honda memang untuk mencari set up terbaik untuk RC213V, yang sangat keteteran musim ini, agar bisa tampil lebih kompetitif tahun depan.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.