get app
inews
Aa Read Next : Tampil Gacor Usai Comeback, Marc Marquez  Hadirkan Ancaman Para Rivalnya di MotoGP 2023

Masa Pemulihan Cedera, Marc Marquez Jadikan Kalimat Motivasi Muhammad Ali Sebagai Inspirasi

Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:45 WIB
header img
Masa Pemulihan Cedera, Marc Marquez Jadikan Kalimat Motivasi Muhammad Ali Sebagai Inspirasi (Foto: Instagram)

PEMBALAP Repsol HondaMarc Marquez, hingga kini masih dalam masa pemulihan usai menjalani operasi keempat pada lengan kanannya. Menariknya, Marquez mengutip kata-kata motivasi yang pernah diucapkan oleh legenda tinju dunia, Muhammad Ali sebagai inspirasi selama pemulihan lengan kanannya.

Legenda tinju dunia itu memang kerap mengeluarkan kalimat yang menginspirasi banyak orang semasa hidupnya. Wajar jika Marquez menjadikan legenda tinju itu sebagai patokan. Ali memiliki 56 kemenangan dan hanya kalah lima kali.

Sebagaimana diketahui, The Baby Alien kembali bermasalah dengan lengan kanannya. Sebab, dia mengalami beberapa kecelakaan pada paruh pertama musim ini.

Demi bebas dari cedera, Marquez pun menjalani operasi keempat pada lengan kanannya. Setelah operasi, dia terlihat menggunakan penyangga lengan dalam beberapa unggahannya di media sosial.

Kini, Marquez terlihat kembali latihan fisik meski tidak berat. Pembalap asal Spanyol itu diperkirakan akan kembali ke lintasan balap pada September 2022 mendatang. Dalam sela sesi latihannya, Marquez mengunggah sebuah foto yang mengutip kalimat motivasi dari Muhammad Ali.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut