Logo Network
Network

Tampil Apik di MotoGP Jepang, Ini Target Marc Marquez Di Buriram Thailand 

Nanang Sulaeman
.
Rabu, 28 September 2022 | 10:27 WIB
Tampil Apik di MotoGP Jepang, Ini Target Marc Marquez Di Buriram Thailand 
Tampil Apik di MotoGP Jepang, Ini Target Marc Marquez Di Buriram Thailand  (foto: Okezone)

BURIRAM, InewsPantura.id- Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez  berhasil  finis di posisi keempat di MotoGP Jepang 2022, Marquez merasa tujuan utamanya di GP Thailand nanti sama seperti pada seri Jepang, yakni mampu menyelesaikan balapan dengan hasil terbaik.


Untuk musim 2022 ini, Marquez memiliki tujuan berbeda. Setelah tampil positif di MotoGP Jepang pekan lalu, dia masih ingin menguji dirinya dan Honda RC213V miliknya.


Di Sirkuit Motegi Marquez mendapat kenyataan positif dengan tak lagi merasakan sakit di tangannya. Dia berharap kondisi itu terus bertahan hingga sisa lima seri balapan musim ini.


Marc Marquez  kembali di atas Sirkuit Buriram setelah vakum dua tahun gara-gara pandemi Covid-19. Marquez pun rindu akan kenangan manis saat mengaspal di sirkuit tersebut.

Marquez masih berpredikat sebagai satu-satunya pembalap MotoGP yang menang di seri Thailand. Kemenangan itu didapat saat sirkuit baru diresmikan untuk kalender MotoGP pada 2018 berlanjut ke 2019.


Momen di 2019 paling spesial bagi Pembalap Spanyol itu. Sebab saat itu bertepatan dengan momen mengangkat trofi juara piala dunia kedelapannya.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.