get app
inews
Aa Read Next : Maroko vs Kroasia Malam Ini, Laga Dua Singa yang Terluka

Jadwal Piala Dunia Malam Ini : Laga Hidup Atau Mati, Messi vs Lewandowski

Rabu, 30 November 2022 | 12:05 WIB
header img
jadwal pertandingan piala dunia malam ini jadi laga hidup mati messi vs lewandowski. Foto:Ist

DOHA, iNewsPantura.id - Jadwal Piala Dunia 2022 hari ini, Rabu (30/11/2022) dan Kamis (1/12) dini hari WIB akan mempertemukan dua pemain top eropa yaitu Lionel Messi dan Robert Lewandowski.

Pertemuan keduanya akan jadi spesial sebab Lewandowski adalah pemain depan yang menjadi penganti Messi setelah dia angkat kaki dari Barcelona yang melahirkan dan membesarkan namanya.

Laga Grup C antara Argentina vs Polandia adalah laga hidup dan mati antara kedua negara untuk bisa melanjutkan ke babak selanjutnya. Polandia saat ini memimpin Grup C dengan nilai 4 hasil sekali seri dan sekali menang. Sementara Argentina dan Arab Saudi menempati peringkat kedua dan ketiga dengan nilai sama 3 hasil sekali menang.

Semua tim di grup C masih berkesempatan lolos ke babak 16 besar termasuk Arab Saudi yang membuat kejutan di laga perdana mengalahkan Argentina. Di laga terakhir Arab Saudi akan melawan Meksiko yang jadi juru kunci dengan nilai 1 hasil sekali seri.

Di grup D akan ada laga Prancis vs Tunisia. Prancis sudah memastikan lolos ke 16 besar, namun kemenangan atas Tunisia sangat penting untuk penentuan juara grup.

Sedangkan Australia yang akan berhadapan dengan Denmark berpeluang besar untuk lolos dengan bekal sekali kemenangan saat melawan Tunisia. Meski begitu , bukan berarti Denmark tanpa asa. Jika Team Dinamit berhasil menang dan Prancis bisa menaklukkan Tunisia, maka Denmark yang berhaak menemani Prancis ke-16 Besar.

Berikut Jadwal lengkap laga terakhir di Grup C dan D malam ini:


Grup D Rabu (30/11/2022) pukul 22.00 WIB Australia Vs Denmark Tunisia vs Prancis

Grup C Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB Polandia vs Argentina Arab Saudi vs Meksiko

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut