get app
inews
Aa
Read Next : Kapolda Jateng Mengapresiasi Senkom Mitra Polri Dalam Jaga Kamtibmas

6 Artis Sinetron Perempuan Tercantik di Indonesia, Nomor 5 Serba Bisa

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:39 WIB
header img
Enam artis sinetron tercantik di Indonesia versi TC Candler. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.idEnam artis sinetron tercantik ini pesonanya tidak hanya diakui di dalam negeri tetapi juga di dunia internasional.  

Keenam artis sinetron itu bahkan masuk daftar yang dirilis TC Candler. Mereka pun sering masuk nominasi artis tercantik di dunia versi TC Candler. Bahkan ada beberapa yang artis yang menjadi langganan nominasi.

Mereka terpilih berdasarkan kecantikan wajah mereka di tahun tertentu. Penilaian TC Candler biasanya ditentukan berdasarkan tingkat popularitas setiap kandidat yang masuk nominasi.  
 

Berikut 6 artis sinetron wanita tercantik dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (26/10/2021):  

1. Citra Kirana 

Citra Kirana kelahiran 23 April 1994 ini adalah seorang model dan artis Indonesia keturunan Sunda, Jawa Barat dan Batak, Sumatera Utara. Dia memulai kariernya dari dunia modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul 2007.  

Artis sinetron wanita tercantik di Indonesia. (foto: instagram)

Artis cantik dan berbakat ini juga masuk nominasi TC Candler. Citra Kirana Siregar, atau yang lebih dikenal sebagai Citra Kirana dikenal karena perannya sebagai Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan Dewi di Cinta yang Hilang. Citra Kirana banyak menarik perhatian publik karena parasnya yang ayu dan anggun.  

2. Natasha Wilona 

Natasha Wilona adalah aktris sekaligus model yang berwajah cantik menawan. Dia memulai debutnya dalam bermain sinetron dengan berperan sebagai Cherry dalam Yang Masih di Bawah Umur pada 2012.  

Pada 2013, Natasha membintangi dua sinetron sekaligus, yaitu Tendangan Dari Langit: The Series, dan Fortune Cookies. Natasha Wilona beberapa kali masuk dalam deretan nominasi wanita tercantik dunia versi TC Candler. Pada 2017, dia menempati urutan ke-36 TC Candler untuk daftar 100 Wajah Terindah 2017. Pada 2020, dia ditempatkan di urutan ke-46 Top Beauty World untuk Top 100 daftar Wanita Tercantik 2020.  

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut