get app
inews
Aa Read Next : Kota Pekalongan akan Tambah Dua Hotel Berbintang

6 Artis Sinetron Perempuan Tercantik di Indonesia, Nomor 5 Serba Bisa

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:39 WIB
header img
Enam artis sinetron tercantik di Indonesia versi TC Candler. (Foto: Instagram)


  
5. Agnez Mo 

Agnes Monica Muljoto atau yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo memulai karier di industri hiburan pada usia enam tahun sebagai penyanyi cilik.

Penampilannya di sinetron Pernikahan Dini pada 2001 berhasil melambungkan namanya. Agnez kemudian membintangi sederet sinetron yang menjadikannya artis remaja dengan bayaran termahal saat itu.  

Paras cantik dan menarik yang dimiliki artis ini membuat dirinya masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces pada 2019.

Agnez Mo juga masuk daftar nominasi 100 wajah tercantik di dunia versi TC Candler. Pengumuman daftar wanita tercantik di dunia itu disampaikan TC Candler lewat unggahan di akun Instagram resmi TC Candler.  

 5. Chelsea Islan 

Chelsea Elizabeth merupakan seorang aktris Indonesia yang berketurunan Amerika Serikat. Artis cantik 26 tahun ini pernah menjadi bintang iklan es krim Wall’s. Pertama kali mendapat peran dalam film sebagai Annalise di Refrain. Selain itu Chelsea juga tampil dalam video musik dari Noah yang berjudul Tak Lagi Sama.  

Chelsea Elizabeth Islan telah bermain dalam beberapa film seperti Refrain, Street Society, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar, dan Di Balik 98. Dia juga bermain di sinetron televisi berjudul Tetangga Masa Gitu?. Karena parasnya yang ayu nan rupawan, aktris ini masuk dalam nominasi TC Candler.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut