get app
inews
Aa Read Next : Kota Pekalongan akan Tambah Dua Hotel Berbintang

6 Artis Sinetron Perempuan Tercantik di Indonesia, Nomor 5 Serba Bisa

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:39 WIB
header img
Enam artis sinetron tercantik di Indonesia versi TC Candler. (Foto: Instagram)

3. Velove Vexia 

Velove Vexia adalah seorang model, artis Indonesia keturunan Jawa dan Minahasa, Sulawesi Utara. Dia juga putri dari pengacara kondang Indonesia, OC Kaligis. Velove beberapa kali membintangi sinetron Tanah Air seperti Olivia pada 2007, kemudian pada 2017 bermain sinetron Kekasih Bayangan.  

Artis sinetron wanita tercantik di Indonesia. (foto: instagram)

Aktris kelahiran 1990 ini juga masuk dalam nominasi TC Candler. Hal ini diunggah oleh TC Candler melalui akun Instagram resminya. Hingga saat ini, unggahan foto nominasi aktris berusia 30 tahun itu terus disukai lebih dari ribuan pengguna Instagram.  

4. Cinta Laura 

Artis sinetron wanita tercantik lainnya adalah Cinta Laura Kiehl atau lebih dikenal sebagai Cinta Laura. Dia adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia yang berkarier baik di dalam negeri maupun di dunia Internasional.

Artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini mulai dikenal masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella dan pada 2007, Cinta mendapatkan penghargaan dalam kategori "Aktris Ngetop".  

Kecantikan wajahnya membuat dirinya masuk nominasi di peringkat figur publik TC Candler. Dia mengucapkan terima kasih di kolom komentar unggahan foto dirinya di Instagram TC Candler.  

Anehnya, Cinta sempat melontarkan bahwa dirinya tak mau punya anak. Ketimbang melahirkan anak, Cinta Laura lebih memilih mengadopsi anak. Menurutnya, itu jauh lebih baik. Bisa dibilang dia memilih konsep hidup childfree. 

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut