get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Lengkap Kemeriahan Dieng Culture Festival 2022, Yuk Atur Jadwal Sekarang!

Mengenal Pulau Condong Rekomendasi Liburan Pantai Pasir Putih yang Romantis

Minggu, 24 Juli 2022 | 13:20 WIB
header img
Liburan ke Pulau Condong Lampung, tawarkan romantisme wisata ( Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id - Bingung mau liburan kemana ? Coba kunjungi pulau Condong di Lampung Selatan ini. Pulau kecil yang memiliki pantai eksotis ini wajib dikunjungi saat liburan. Pulau Condong di Lampung Selatan memiliki pesona alam eksotis yang dapat memikat wisatawan. 

Lampung memiliki ragam destinasi wisata alam yang memesona. Salah satunya pulau-pulau kecil yang menyajikan wisata alam berupa pantai-pantai yang menawan wisatawan.

Pulau Condong merupakan salah satu pulau yang bisa Anda kunjungi bila berwisata ke Lampung. Sebab, di sana terdapat pemandangan biru lautan yang cantik.

Lantas seperti apa keindahan Pulau Condong yang ada di Lampung Selatan? Berikut ulasannya dirangkum pada Minggu (24/7/2022).

Mengenal Pulau Condong

Pulau Condong ini merupakan salah satu pulau di Lampung yang menyimpan keindahan pada alamnya. Letak Pulau Condong berada di Lampung Selatan. Tidak jauh dari Pantai Pasir Putih, Lampung Selatan. 

Di Pulau Condong, Anda akan menemui pemandangan pantai pasir yang putih dan lautan biru. Panorama Pulau Condong dengan lautan biru dan pasir putih ini beradu dengan bukit-bukit hijau.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut