get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Lengkap Kemeriahan Dieng Culture Festival 2022, Yuk Atur Jadwal Sekarang!

6 Jenis Sepatu untuk Traveling, Awas Jangan Asal Pilih!

Rabu, 10 Agustus 2022 | 11:58 WIB
header img
6 Jenis Sepatu untuk Traveling, Awas Jangan Asal Pakai! (Foto: Pinterest)

AWAS jangan asal pakai sepatu saat traveling, karena kenyamanan saat berlibur itu penting.

Bagi kamu yang gemar mengunjungi tempat healing yang menawan di manapun, salah satu yang harus diperhatikan yaitu memilih jenis sepatu yang nyaman serta membuat penampilanmu stylish namun tidak bikin kaki lecet.

Dari berbagai tempat wisata yang dikunjungi, pastinya akan memiliki perbedaan bentuk tanah dan pijakannya, oleh sebab itu kamu harus pintar memilih sepatu yang akan dipakai traveling.

Yuk simak jenis sepatu apa yang cocok kamu pakai dikutip dari Okezone (10/8/2022):

1. Sepatu Casual 

Sepatu yang nyaman digunakan ketika kamu traveling di daerah perkotaan yang umumnya trek atau medan yang ditempuh berupa jalan datar dari aspal atau beton. Sepatu jenis ini sangat ringan serta nyaman untuk digunakan berjalan.

2. Summer Sandal

Selain memakai sepatu, summer sandal juga tidak boleh ketinggalan kita bahas. Summer sandal sangat cocok untuk jalan-jalan santai atau berkegiatan ringan. Selain cocok untuk casual, summer sundal juga bisa menemani kegiatan travelingmu, loh. Summer sundal siap menemanimu menjelajah perkotaan, danau dan pantai di hari yang cerah.

3. Sneakers

Sneakers bisa dikatakan sebagai sepatu serbaguna dan cocok untuk digunakan disegala situasi yang membutuhkan gerak bebas.

Banyak sekali jenis sneakers yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Misalnya untuk camping atau hiking, menggunakan sneaker bisa menjadi opsi terbaik pun juga untuk jalan-jalan ke penjuru ibu kota.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut