get app
inews
Aa Read Next : Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia bakal Tampil Mengerikan di Piala AFF 2022

Sapu Bersih Dua Laga, Timnas Putri Indonesia Puncaki Grup A

Senin, 25 Juli 2022 | 14:55 WIB
header img
Sapu Bersih Dua Laga, Timnas Putri Indonesia Puncaki Grup A (Foto: iNews)

PALEMBANG, iNews.id – Timnas Putri Indonesia puncaki Grup A  Klasemen Piala AFF Wanita U-18 2022 setelah dua kali meraih kemenangan. 

Piala AFF Wanita U-18 2022 tengah digelar di Palembang, Sumatra Selatan. Sebanyak sembilan tim ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut. Ini merupakan edisi pertama dari turnamen usia muda putri di Asia Tenggara. 

Timnas Putri Indonesia menempati Grup A bersama Vietnam, Thailand, Kamboja, dan Singapura. Grup tersebut terbilang sulit karena dihuni dua tim kuat ASEAN, yakni Vietnam dan Thailand.

Skuad Garuda Pertiwi telah melakoni dua pertandingan sejauh ini. Hasilnya, mereka mampu menyapu bersih dua laga tersebut dengan kemenangan.

Pada laga pembuka yang digelar Jumat (22/7/2022), mereka mampu menang 1-0 melawan Singapura. Satu-satunya gol dicetak pemain berusia 13 tahun, Claudia Scheunemann.

Timnas Putri Indonesia kembali meraih hasil positif pada laga kedua yang digelar Minggu (24/7/2022). Tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu menang tipis 1-0 atas Kamboja. Gol semata wayang Timnas Indonesia dicetak oleh Sheva Imut melalui set piece pada waktu tambahan babak kedua.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut