get app
inews
Aa Read Next : Pengumuman! JD.ID Stop Operasional pada 31 Maret 2023

Emak-Emak Dilatih Jualan Online Via Marketplace

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:34 WIB
header img
Pemberian materi pelatihan pemasaran daring via marketplace.

PEKALONGAN, iNewspantura.id — Era digital memaksa semua aktivitas manusia dilakukan secara digital. Tidak terkecuali dalam berbisnis. 

Untuk alasan itu, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkop-UKM) Kota Pekalongan serius mendorong pelaku usaha untuk melakukan pemasaran digital dengan menyelenggarakan workshop pemasaran online di Aula Kantor PKK Kota Pekalongan, hari ini (Selasa, 26/7/2022). Workshop ini diikuti oleh 33 UP2K binaan PKK Kota Pekalongan.

Kepala Bidang Perdagangan, Junaenah mengatakan workshop ini merupakan upaya mengenalkan pemasaran digital melalui marketplace yang masih digandrungi oleh masyarakat. Diharapkan, setelah mengikuti workshop, seluruh peserta dapat memasarkan produknya secara online melalui marketplace digital.

Pada kesempatan itu, pelaku usaha diberikan pengetahuan dan dikenalkan dengan beberapa marketplace yang masih naik daun. Seperti shopee, facebook dan instagram

“Targetnya kita agar teman-teman dari UP2K ini bisa mengaplikasikan keterampilan dan ilmunya terkait dengan pemasaran ini sehingga mereka dapat memasarkan secara online di marketplace, kali ini diperkenalkan beberapa marketplace antara lain shopee, facebook dan instagram sehingga mereka tidak hanya berjualan secara offline, juga bisa mengembangkan pemasarannya melalui digital marketingnya,” ungkap Junaenah

Editor : Ribut Achwandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut