get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idhul Adha, Puluhan Kambing Ikut Kontes

Online Marketer Se-Indonesia Akan Kumpul di Pekalongan dan Batang

Kamis, 17 Februari 2022 | 20:54 WIB
header img
Para online marketer Pekalongan, Batang dan pemalang tengah rapat koordinasi mempersiapkan acara Gathering Nasional 9 , Mei mendatang

BATANG, iNews - Ratusan online marketer atau pemasar online Se-Indonesia, Mei mendatang akan berkumpul di Pekalongan dan Batang, Jawa Tengah untuk menggelar berbagai kegiatan bertajuk Gathering Nasional ke-9.

Ketua Panitia Gathering Nasional (Ganas)ke-9,  Sakdullah Anwar kepada iNews Kamis (17/2) mengatakan, setelah dua tahun tertunda karena pandemi, Gathering Nasional akan kembali digelar. Ratusanan pemasar dan pengusaha online Se-Indonesia akan berkumpul . "Sedikitnya 200 orang, di antaranya  dari Malang, Makassar, Bandung, Jakarta, Surabaya, dan berbagai kota di Jawa Tengah dan luar Jawa siap hadir,''ujarnya.

Ganas ke-9 kata Sakdullah akan digelar pada Tanggal 27 sd 29 Mei dan dipusatkan di Agro Wisata Pagilaran. Berbagai kegiatan akan digelar di Batang, Kota dan Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan yang digelar di antaranya ada Workshop dengan berbagai tema aktual seputar bisnis dan online Marketing, sharing bisnis, game, outbound, wisata alam, sarasehan antar komunitas, dan workshop dalam jaringan (daring) dengan 1000 UMKM SeIndonesia.

Beberapa tokoh dan  pembicara nasional siap hadir untuk berbagi pengetahuan dan kerjasama bisnis dengan 1000 UMKM di seantero nusantara. Di antaranya Ketua Komite Ekonomi Nasional Soetrisno Bachir yang akan memaparkan tema "Transformasi Digital Dalam Era Metaverse", Ketua Kospin  dan Owner Hotel Grand Keisha Yogyakarta serta Resto Grand Keisha Pekalongan Andi Arsland Djunaid yang membawakan tema "Visi dan Ciri Otak Pemenang", Pakar Online Marketing yang juga Penasihat OMG Agus Piranhamas (Malang) yang akan berbagi trik terbaru dalam online marketing, Cahyo Edhy Widyatmoko (Banjarnegara) yang akan membawakan tema seputar pemberdayaan SDM Milennial untuk Digital Marketing, Meyani Kristina Ningrum  (photographer expert asal Riau) yang akan membawakan tema "Menggaet Customer dengan Foto Handphone", Azam Cilik, remaja yang sukses berbisnis online yang akan berbagi tips mudah banjir order.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut