get app
inews
Aa Read Next : Inilah 4 Mobil Listrik yang Siap Diluncurkan Akhir Tahun Ini, Kepoin Yuk!

Daftar Motor Listrik Murah di PEVS 2022, Buruan Serbu!

Sabtu, 30 Juli 2022 | 15:00 WIB
header img
Daftar Motor Listrik Murah di PEVS 2022, Buruan Serbu! (Foto: Okezone)

TAK HANYA mobil listrik pameran otomotif PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 juga menghadirkan sederet motor listrik.

Terpantau dalam gelaran tersebut menawarkan sederet motor listrik dengan harga murah. Motor listrik murah ini datang dari berbagai merek.

Penasaran apa saja? Berikut daftarnya Dikutip dari Okezone (30/7/2022):

1. Gesit G1

Gesits mungkin tak asing lagi di telinga. Ya, ini adalah motor listrik lokal yang miliki pabrik perakitan di wilayah Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Salah satu produk dari gesit adalah G1.

Gesits G1 merupakan motor listrik yang dibekali dengan motor bertenaga 5 kW. Dari segi performa, motor tersebut bisa digunakan untuk bepergian dengan jarak 100 km.

Motor bisa melaju dengan kecepatan maksimum 70 km/jam. Untuk pengecasannya mrmakan waktu 3-4 jam. Soal harganya, motor listrik buatan anak bangsa ini dijual dengan harga Rp28,97 jutaan OTR Jakarta.

2. Keeway Mini Ezi

Selain harganya yang murah, Keeway Mini Ezi menjadi sorotan lantaran mengusung desain yang berbeda dari motor kebanyakan. Mini Ezi memiliki tampilan yang ringkas bahkan bisa dibilang mirip dengan desain sepeda.

Frame motor dibiarkan telanjang tanpa body benar-benar mirip sepeda. Sayangnya Mini Ezi masih belum diperjualbelikan, masih tahap pengenalan. Namun untuk harganya sendiri dibandrol sekitar Rp 20 jutaan.

3. Davigo Space

Davigo Space punya desain yang lebih futuristik dibanding saudaranya. Selain desain, keunggulan lain dari motor ini adalah telah dilengkapi dengan mesin listrik 1200W 6X berpendingin cairan.

Davigo Space juga punya baterai 72V35AH yang mampu membawa motor melaju hingga jarak 120km dengan kecepatan maksimal 55 km/jam. Davigo Space dihargai Rp 18 jutaan.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut