get app
inews
Aa Read Next : Setelah TMMD, Jalan Wangkelang Kini Mulus

Turnamen Ogos Cup 1 : Rogoselo Tundukkan Wonorejo

Rabu, 03 Agustus 2022 | 09:15 WIB
header img
Rogoselo brhasil mengalahkan Wonorejo dalam lanjutan Turnamen Sepak Bola Ogos Cup 1. Foto : Ogos

PEKALONGAN, iNews- Kesebelasan dari Desa Rogoselo berhasil lolos ke babak berikutnya setelah mengalahkan kesebelasan Mertoguno Wonorejo 4-3 dalam laga turnamen OGOS Cup2 hari kedua di lapangan Desa Sokosari, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Selasa (2/8).

Rogoselo mengalahkan Wonorejo lewat adu tendangan penalti setelah bermain imbang 1-1. Sebelumnya, di laga perdana  Perssid Sidomulyo mengalahkan AKA Kajen 2-1. Gol kemenangan Perssid dicetak oleh Neo (42) dan Khaerul Anam (51).Sedangkan gol balasan AKA Kajen dicetak  Haris (69).

Turnamen yang mempetemukan 32 kesebalasan dari desa-desa di Kabupaten Pekalongan , Jawa Tengah akan berlangsung 1 Agustus - 4 September 2022 di Lapangan Sokosari. Setiap hari juga dimeriahkan dengan undian berhadiab bagi penonton yang beruntung.

Beberapa  Ex Para Pemain Tim Nasional Indonesia turut memeriahkan turnamen Ogos Cup 1. Di antaranya Striker Nasional Budi Sudarsono, pemain belakang Timnas M Robby,  Egy Melgiansyah, dan  Wahyu Wijiastanto.

Pada laga lanjutan hari ini, Rabu 3 Agustus akan mempertemukan TlogoHendro Petungkriyono dan Kilurah Pekuncen.Kick Off akan dimulai Pukul 15.30.

 

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut