get app
inews
Aa Read Next : Tampil Gacor Usai Comeback, Marc Marquez  Hadirkan Ancaman Para Rivalnya di MotoGP 2023

Marc Marquez Sedih, Andrea Dovizioso  Pensiun Dari MotoGP

Minggu, 07 Agustus 2022 | 12:33 WIB
header img
Marc Marquez   Sedih, Andrea Dovizioso  Pensiun Dari MotoGP (Foto: MotoGP)

CERVERA - Marc Marquez  merasa sedih saat mendengar lawannya di MotoGP  Andrea Dovizioso memutuskan pensiun usai seri San Marino 2022.  he Baby Alien memberikan penghormatan kepada Dovizioso  dan berterima kasih kepada rider berjuluk The Little Dragon itu karena telah memberikannya banyak pelajaran saat bersaing di MotoGP.

Dovizioso memang sudah dikabarkan bakal meninggalkan MotoGP di akhir 2022. Dia disebut kesulitan untuk bersaing, sehingga memilih untuk mencoba peruntungan di seri lain.

Akan tetapi, pada akhirnya Dovizioso memilih untuk pensiun di tengah musim MotoGP 2022. Dia akan menjalani balapan terakhirnya di MotoGP San Marino 2022.

Kabar itu pun terdengar oleh Marquez. Dia pun memberikan penghormatan kepada Dovizioso. Apalagi Marquez pernah bersaing ketat melawan Dovizioso pada beberapa musim lalu.

“Selamat atas kariermu, Andrea Dovizioso. Senang dapat belajar dan bersaing melawan petarung seperti dia. Terima kasih, Dovi,” kata Marquez dikutip Tutto Motori, Minggu (7/8/2022).

Dovizioso memang dikenal sebagai salah satu pembalap veteran. Dia sudah bersaing di kelas paling elit balapan roda dua, sejak 2008, setelah sukses menjadi juara GP125 pada 2004 silam.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut