Logo Network
Network

Hasil Lengkap Latihan Bebas 2 MotoGP Aragon 2022: Marc Marquez Harus Puas Menempati Posisi Delapan 

Nanang Sulaeman
.
Sabtu, 17 September 2022 | 09:27 WIB
Hasil Lengkap Latihan Bebas 2 MotoGP Aragon 2022: Marc Marquez Harus Puas Menempati Posisi Delapan 
Hasil Lengkap Latihan Bebas 2 MotoGP Aragon 2022: Marc Marquez Harus Puas Menempati Posisi Delapan (Foto : Inews)

ALCANIZ, iNewsPantura.id- Hasil Lengkap Latihan Bebas 2 MotoGP Aragon 2022: Marc Marquez harus puas menempati posisi delapan, comeback di MotoGP Aragon 2022 setelah menepi selama berbulan-bulan imbas jalani operasi lengan.

Latihan bebas 2 MotoGP Aragon 2022 digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, Jumat (16/9/2022) malam WIB. Jorge Martin melesat mencatatkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 47,402 detik.

Begitu sesi latihan bebas 2 dimulai,pembalap langsung menuju lintasan. Nasib sial  dialami pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro, saat memasuki tikungan ke-14, Espargaro kehilangan kendali ban depannya. Hal itu menyebabkannya tergelincir dan mengalami kecelakaan keduanya. Sebelumnya, dia juga terjatuh di sesi latihan bebas 1.

Dengan Espargaro mengalami masalah, Aprilia lainnya melaju kencang. Maverick Vinales mencatatkan waktu yang cepat pada awal sesi, dengan waktu 1 menit 47,842 detik.

Catatan waktu yang bagus juga dicatatkan oleh pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo. Dia kini mampu menembus tiga besar dengan catatan waktunya.
Meski begitu, posisi tercepat tak bisa dipertahankan Vinales. Rider Pramac Racing, Jorge Martin menjadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu terbaik 1 menit 47,402 detik.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.