get app
inews
Aa Read Next : Tampil Gacor Usai Comeback, Marc Marquez  Hadirkan Ancaman Para Rivalnya di MotoGP 2023

Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris 2022,  Johann Zarco Tercepat!

Minggu, 07 Agustus 2022 | 12:40 WIB
header img
Hasil Kualifikasi MotoGP Inggris2022,  Johann Zarco Tercepat (Foto: Inews)

SILVERSTONE – Kualifikasi MotoGP Inggris 2022 telah dapat diketahui hasilnya.Digelar di Sirkuit Silverstone, Sabtu (6/8/2022), malam WIB.  Johann Zarco Pembalap Pramac Ducati, menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 57,767 detik.

Pada awal Kualifikasi 1 (Q1), Franco Morbidelli mampu menunjukkan hasil yang cukup baik untuk memastikan diri lolos ke Q2. Tidak berselang lama, Enea Bastianini dan Miguel Oliveira juga tampil luar biasa.

Sementara itu, Alex Marquez harus mendapatkan hasil yang kurang baik di Q1. Dia terjatuh setelah hanya mampu menjadi yang tercepat ke-11 di Q1.

Di menit-menit terakhir, Brad Binder mampu menggeser posisi Oliveira sebagai yang tercepat kedua di Q1. Meski begitu, Oliveira tidak menyerah begitu saja dengan terus mencoba peruntungannya hingga akhir sesi Q1.

Namun, Marco Bezzecchi justru yang berhasil memastikan dua besar untuk bisa melaju ke Kualifikasi 2 (Q2) bersama Enea Bastianini. Sementara itu, Oliveira dan Binder harus puas berada di belakangnya.

Fabio Quartararo mampu menunjukkan hasil yang cukup memuaskan sejak awal Q2. Juara dunia 2021 itu menjadi yang tercepat untuk sementara.

Sementara itu, Aleix Espargaro tampak cukup kesulitan untuk bisa mencatatkan waktu terbaik. Dia hanya bisa bertengger di posisi ke-12.Maverick Vinales (Foto MotoGP).

Meski begitu, Aleix tidak menyerah begitu saja dan sukses menjadi yang tercepat di menit-menit terakhir. APra pembalap lain juga menunjukkan performa terbaiknya untuk memperebutkan pole position.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut