get app
inews
Aa Read Next : Lawan Argentina, Dua Top Scorer SEA Games Tak Dipanggil

Jelang Kualifikasi Piala AFC U-20, Shin Tae Yong Panggil 36 Pemain

Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:43 WIB
header img
Shin Tae Yong panggil 36 nama menjelang kualifikasi Piala AFC U-20 . Infografis: iNews

JAKARTA, iNews.id -Jelang kualifikasi Piala AFC U-20 2023,  Shin Tae-yong memanggil 36 pemain yang akan menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-19.

Mereka akan mengikuti pemusatan latihan (TC) mempersiapkan Kualifikasi Piala AFC U-20 2023, di Jakarta mulai 25 Agustus hingga 6 September mendatang.

Mochamad Iriawan, memastikan jika Shin Tae-yong akan memimpin langsung TC. Dia pun berharap para pemain dapat memberikan penampilan terbaiknya.

“Pelatih Shin Tae-yong akan memimpin latihan perdana pada Kamis (25/8) mendatang. Kepada pemain yang mengikuti TC saya berharap untuk bekerja keras, disiplin, dan jangan pernah cepat puas demi mendapatkan tempat di tim U-19,” kata Iwan Bule di laman resmi PSSI.

Pada pemanggilan ini sejumlah nama seperti Cahya Supriadi, Kakang Rudianto, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh dan lain-lain masih menghiasi skuad Garuda Nusantara.

Sejumlah nama-nama baru dipanggil Shin Tae-yong. Pemain tersebut seperti Frengky Missa, M Ferarri, Muhammad Akrom, Muhammad Widi Syarif, dan lain-lainnya.

Iwan Bule pun yakin jika Timnas Indonesia U-19 dapat tampil gemilang. Dengan begitu, Indonesia dapat ikut bermain di Piala AFC U-20.

Kami yakin dengan materi pemain yang dipanggil ini, Indonesia dapat lolos ke putaran final Piala AFC U-20 mendatang,” ujarnya.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut