get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Japan Open 2022 Hari Kedua: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan Kang Min Hyuk/Seo Seu Jae

Pujian terus mengalir untuk  The Daddies Usai Tembus Final BWF World Championship 2022

Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:23 WIB
header img
Pujian terus mengalir untuk  The Daddies Usai Tembus Final BWF World Championship 2022 (foto: Okezone)

TOKYO –Pujian  terus mengalir kepada Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau yang biasa dipanggil  dengan The Daddies, setelah sukses menembus babak final BWF World Championship 2022. Ahsan/Hendra berhasil menuju final keempatnya sepanjang berpartisipasi di ajang BWF World Championship (2013, 2015, 2019, 2022). Mereka pun menuju rekor 20 kemenangan beruntun di ajang ini.

 

Ahsan/Hendra memastikan diri melaju ke partai puncak setelah tampil apik di semifinal pada Sabtu 27 Agustus 2022, di Tokyo Metropolitan Gymnasium. Mereka mengalahkan juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 23-21, 12-21, dan 21-16.

 

 

Sebelum melakoni laga final BWF World Championship 2022 pada Minggu (28/8/2022) ini, The Daddies sudah mendapat banyak dukungan dari kerabat, senior, hingga fans di Tanah Air. Tak sampai di sana, ada juga dukungan dari Tony Gunawan yang disampaikan dalam unggahan Instagram pribadinya (@t_gun75).

 

 

Peraih medali emas Olimpiade Sydney 2000 itu menyampaikan kekagumannya kepada Ahsan/Hendra. Dia pun memberikan semangat agar The Daddies bisa mendapat hasil terbaik di ajang ini.

 

“Sungguh pasangan/individu yang luar biasa dengan rendah hati memperoleh hasil yang luar biasa, tidak ada duanya! Satu lagi yang tersisa, semoga berhasil dan semua yang terbaik @hendrasansan @king.chayra @herry_ip,” tulis Tony yang juga me-mention pelatih ganda putra Herry Iman Pierngadi.

 

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut