Tak hanya itu, ibu tiga anak ini juga memasang tarif endorsement sebesar Rp50 juta per posting feeds atau brand Rp5 juta per story brand. "Dalam sehari, bisa 10 kali posting,” katanya menambahkan.
Dengan tarif tersebut, Niki mengaku, berusaha mereview sebuah produk sejujur mungkin. Dia memastikan memakai produk tersebut sehingga bisa tahu kalau produk itu bagus atau tidak.
Raffi Ahmad sang host kemudian mengatakan, honor Nikita Mirzani sebagai brand ambassador sebuah klinik kecantikan mencapai Rp3 miliar dalam setahun. Namun Niki buru-buru mengkoreksi pernyataan tersebut.
Salah, salah. Kalau jadi brand ambassador bukan Rp3 miliar, tapi Rp4 miliar dalam satu tahun,” tuturnya mengoreksi.
Sementara dari bisnis-bisnisnya, termasuk dari produk skincare dan fashion, Nikita Mirzani mengaku, menghasilkan sekitar Rp6 miliar per tahun.*
Editor : Hadi Widodo