get app
inews
Aa Read Next : Hasil Thailand Open 2013: Bagas/Fikri Antiklimaks! Indonesia Tanpa Gelar di Thailand Open 2023

Kekalahan Minion Terbalas, Fajar/Rian Lolos Semifinal BWF World Championship 2022

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 10:38 WIB
header img
Kekalahan Minion Terbalas, Fajar/Rian Lolos Semifinal BWF World Championship 2022 (Foto: Okezone)

BALASKAN Kekalahan Minion Atas Duo Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dua gim, FaJri sukses melangkah ke semifinal BWF World Championship 2022 dengan skor 21-11 dan 21-16 atas pasangan Inggris  padaJumat 26/8/2022) pagi WIB.  

Bermain di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jumat (26/8/2022), Mengawali gim pertama, Fajar/Rian tampak langsung tampil percaya diri. Serangan-serangan Lane/Vendy yang cepat mampu mereka redam dengan pengembalian bola yang tenang.

Dari sana, Lane/Vendy justru berada dalam tekanan. Pengembalian bola mereka kerap tanggung dan Fajar/Rian selalu bisa menyambarnya di depan net.

Perolehan poin yang dihasilkan Fajar/Rian berasal dari keberhasilan mereka menjatuhkan bola ke lapangan lawan. Sementara poin Lane/Vendy kebanyakan didapat dari kesalahan FaJri.

Tak butuh waktu lama, Fajri bisa unggul lebih dari empat angka. Sampai akhirnya mereka menguasai interval pertama dengan skor 11-6.

Mengawali interval kedua, Fajri sempat beberapa kali melakukan kesalahan. Untungnya, mereka kembali bisa fokus membuat serangan-serangan kejutan kepada lawannya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut