get app
inews
Aa Read Next : Deretan Rekor Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Sulit Dipecahkan Negara Lain

Jadwal  Japan Open 2022 Hari Ini:  Minion Kembali Beraksi  Lagi

Selasa, 30 Agustus 2022 | 07:45 WIB
header img
Jadwal  Japan Open 2022 Hari Ini:  Minion Kembali Beraksi  Lagi (foto: Instagram)

 

TOKYO – Jadwal  Japan Open 2022 Hari Ini:  Minion kembali beraksi  lagi, berlangsung di Maruzen Intec Arena Osaka, Jepang pada Selasa (30/8/2022) pukul 08.00 WIB. Dari lima wakil tersebut, aksi pasangan ganda putra Indonesia, The Minion  julukan pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi salah satu yang paling ditunggu, karena the  Minions itu tengah berusaha untuk kembali ke performa terbaik mereka. Semenjak Marcus mengalami cedera, ganda putra peringkat satu dunia tersebut belum juga berhasil ke performa terbaik mereka.

 

Terbukti pada ajang BWF World Championship 2022 yang juga berlangsung di Jepang pada pekan lalu, Marcus/Kevin gagal meraih hasil yang membanggakan. Pasangan tersebut tercatat hanya sampai ke babak 16 besar saja.

 

Pada babak 16 besar BWF World Championship 2022 itu, Marcus/Kevin dihentikan oleh ganda putra asal Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan dua gim langsung lewat skor 15-21 dan 9-21. Dari skor tersebut terbukti bahwa Marcus/Kevin masih belum bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka.

 

Kendati demikian, Marcus/Kevin tak patah semangat. Kini pasangan unggulan satu tersebut siap beraksi kembali di Japan Open 2022.

 

Pada babak 32 Japan Open 2022 itu, Marcus/Kevin akan melawan pasangan asal Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee. Menariknya, kedua pasangan belum pernah berjumpa sebelumnya.

Selain Marcus/Kevin, yang paling dinanti juga ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Pasangan baru itu saat ini merupakan andalan ganda putri Indonesia, jadi diharapkan Apriyani/Siti bisa melaju jauh di Japan Open 2022.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut