get app
inews
Aa Read Next : Panen Kopi di Adinuso, Pj Bupati Batang Cicipi Kopi Wiwitan

5 menu Kopi Rendah Kafein 

Minggu, 28 Agustus 2022 | 10:26 WIB
header img
5 menu Kopi Rendah Kafein (Foto Okezone)

5 menu kopi rendah Kafein  ini cocok bagi anda  mempunyai  masalah pencernaan, terkadang suka kembung setelah minum kopi. Untungnya, ada beberapa kopi yang rasanya manis dan rendah kafein.

Meminum kopi biasanya menjadi pilihan beberapa orang untuk tetap menjaga dari rasa ngantuk. Dari beberapa jenis kopi di bawah ini akan membantu anda menikmati kopi tanpa menganggu selera anda.

Berikut 5  Menu kopi rendah Kafein  dirangkum dari drinkgoldenratio, Minggu (27/8/2022).

1. Mocha


Jenis ini menggabungkan rasa cokelat manis dengan susu plain. Jikaanda menginginkan kopi yang rasanya seperti hidangan penutup, maka anda berasa dipilahn yang tepat. Mocha memiliki rasa yang sangat manis tanpa rasa pahit kopi, hal ini tampaknya kurang cocok untuk orang dengan tekanan gula tinggi.

2. Latte dan Cappuccino

Hazelnut, vanilla latte, atau cappuccino caramel adalah minuman kopi klasik yang rasanya tidak seperti kopi. Rasa ini memiliki kadar gula yang banyak juga namun anda bis memesan dengan tingkat kerendahan yang diinginkan.

3. Golden Ratio

Golden ratio adalah kopi panggang yang memiliki rasa seperti teh yaitu halus, ringan, dan nyaman di perut. Dengan berbagai rasa dan pilihan untuk menyeduh panas atau dingin, Golden Ratio adalah cara yang bagus untuk menikmati dunia kopi tanpa harus mengorbankan selera anda.

4. Chai Latte

Campuran teh chai dengan kopi latte merupakan perpaduan tepat untuk anda yang menyukai teh chai serta kelembutan dari latte. Walaupun rasa kopinya sedikit terasa, tetapi perpaduan dengan susu di dalam latte sangat membantu meredakan rasa pahit.

5. Caramel Macchiato

Sepertinya menu macchiato tradisional mungkin merupakan tempat terburuk untuk memulai perjalanan kopi Anda, variasi seperti macchiato karamel memiliki lebih banyak rasa susu dan permen. Hasilnya adalah minuman berlapis yang memberikan pengalaman yang jauh lebih manis.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut