get app
inews
Aa Read Next : 5 Suku Populer Penghasil Wanita Cantik di Dunia, Nomor 5 Asli Indonesia 

7 Suku Paling Ditakuti di Dunia karena Ilmu Sihirnya, Nomor 2-3 dari Indonesia

Senin, 15 November 2021 | 19:26 WIB
header img
7 suku paling ditakuti di dunia karena kehebatan ilmu sihirnya. (Foto: ist)

4. Suku Maasai (nomaden)

Salah satu suku yang masih menggunakan sistem nomaden ini, adalah suku yang tinggal di antara Kenya dan Tanzania. Suku Maasai terkenal dengan jampi-jampi yang membuat seseorang mampu berlari cepat, melompat tinggi, sistem imun, serta kepiawaian bertempur. Mereka juga memiliki tradisi minum darah yang wajib dilakukan penduduknya, gak heran jika suku Maasai masuk ke deretan suku yang ditakuti di dunia karena ilmu sihirnya.

5. Suku Indian

Suku yang merupakan suku asli benua Amerika ini juga masuk ke dalam deretan suku yang ditakuti di dunia karena ilmu sihirnya. Bagaimana tidak? Mereka diketahui memiliki kekuatan sihir yang disebut "na munda", yang bisa melenyapkan seseorang tanpa jejak sedikitpun.

6. Suku Gypsy

Kaum yang dipercaya berasal dari penduduk India yang bermigrasi ke berbagai penjuru dunia ini diketahui mempunyai kekuatan sihir menakutkan yang disebut "lamia". Ilmu sihir ini diyakini mampu mengirim rasa sakit yang tak tertahankan kepada orang yang dituju. Berbeda dengan santet, lamia cenderung menyerang ke arah bagian vital manusia.

7. Suku Bulgarian Mystery (eropa)

Suku yang berada di Eropa yang satu ini juga memiliki segudang ilmu sihir yang membuat mereka masuk ke dalam deretan suku yang ditakuti di seluruh dunia. Mereka mengerjakan magis dengan bersenandung nada-nada tinggi yang disebut Malka Moma. Magis ini dapat merusak panca indera lalu alat vital korbannya.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut