Logo Network
Network

Hasil Liga 2 2021: Persekat Tegal Bungkam PSKC Cimahi, Arif Suyono Cs Kuasai Permainan

Muammar Yahya
.
Senin, 15 November 2021 | 20:51 WIB
Hasil Liga 2 2021: Persekat Tegal Bungkam PSKC Cimahi, Arif Suyono Cs Kuasai Permainan
Persekat Tegal menang tipis 1-0 atas lawannya PSKC Cimahi dalam laga lanjutan Liga 2 2021, Senin (15/11/2021). (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id - Persekat Tegal meraih tiga poin setelah mengalahkan PSKC Cimahi pada laga Grup B Liga 2 2021, Senin (15/11/2021) dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tim berjuluk Laskar Banteng Loreng dicetak Firmansyah menit 69.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Madya Jakarta, Senin (15/11/2021) sore, Persekat tampil sangat mendominasi permainan sejak menit awal.

Persekat Tegal unggul penguasaan bola dari PSKC. Namun, tempo  permainan masih berlangsung lambat dan tidak ada peluang yang dapat tercipta.

Setelah pertandingan berjalan selama sepuluh menit, PSKC mampu tampil lebih baik dengan meningkatkan tempo permainan. Beberapa peluang pun berhasil didapatkan, namun belum ada yang dapat dikonversikan menjadi sebuah gol.

Mengantisipasi perubahan tempo yang dilakukan oleh PSKC, Persekat mencoba untuk memperbaiki kualitas serangan mereka. Meski tidak ada gol yang tercipta, namun Persekat mampu menciptakan peluang lebih baik dari sebelumnya.

Kedua tim pun melakukan jual beli serangan di sisa waktu babak pertama. Meski ada beberapa peluang didapatkan, namun tidak ada gol yang tercipta. Persekat dan PSKC pun imbang 0-0 di babak pertama.

Di babak kedua, PSKC mampu menunjukan awal yang baik dengan terus tampil menekan. Beberapa peluang pun sempat tercipta, namun masih banyak tendangan yang belum mengarah ke gawang sehingga gol tidak tercipta.

Mendapatkan tekanan di babak kedua, Persekat pun mencoba untuk memperbaiki koordinasi antar pemain untuk menyulitkan PSKC melancarkan serangan. Hasilnya mereka pun mampu berbalik menguasai jalannya pertandingan.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.