Logo Network
Network

Hasil Liga 2, Persekat Tegal Bantai Perserang 3-1

ibnu Hariyanto
.
Senin, 18 Oktober 2021 | 19:18 WIB
Hasil Liga 2, Persekat Tegal Bantai Perserang 3-1
Persekat Tegal kembali meraih kemenangan di Liga 2 2021/2022. Laskar Banteng Loreng melumat Perserang Serang 3-1. (foto: instagram/Liga 2)

JAKARTA, iNews.id- Hasil positif kembali diraih Persekat Tegal pada laga lanjutan Liga 2 2021/2022. Tim berjuluk Laskar Banteng Loreng itu membantai Perserang Serang dengan skor telak 3-1.

Pada laga grub B yang berlangsung di Stadion Madya Jakarta, Senin (18/10/2021) sore, Persekat Tegal tampil lebih mendominasi. Peluang pun banyak tercipta di babak pertama.

Namun, Persekat Tegal baru mencetak gol di pengujung babak pertama tepatnya di menit 45 lewat kreasi Samsudin.

Memasuki babak kedua, Persekat Tegal tidak mengubah tempo permainan. Persekat yang dimotori Arif Suyono terus mengurung pertahanan Perserang.

Hasilnya, Persekat mampu menambah keunggulan pada menit 60 lewat aksi Riki Dwi Saputro. Namun sepuluh menit berselang, Perserang yang diberikan tendangan penalti mampu mampu memperkecil ketertinggalannya.

Menjelang akhir pertandingan, Persekat kembali menambah keunggulannya pada menit ke-90+4 Setelah Agung Supriyanto mencetak gol penutup. Skor 3-1 bertahan hingga pertandingan selesai.

Hasil ini membuat Persekat menempel ketat pemuncak klasemen sementara grup B Dewa United dengan raihan poin sama yakni 9. Sementara Perserang bertengger di peringkat 4 dengan empat poin.

Sementara itu, pada pertandingan di Grup C, Persijap Jepara harus puas berbagi poin dengan PSCS Cilacap dengan skor akhir 0-0. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Senin (18/10/2021) sore WIB.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini