get app
inews
Aa Read Next : Kota Pekalongan akan Tambah Dua Hotel Berbintang

Asyik Tidur, Ibu Muda di Cilacap Nyaris Diperkosa Perampok

Selasa, 16 November 2021 | 21:54 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan.(Foto:Dok MNC Media)

CILACAP, iNews.id - Seorang ibu rumah tangga di Cilacap nyaris diperkosa kawanan perampok, Selasa (16/11/2021). Korban yang sedang terlelap dengan menganakan baju tidur langsung dibekap perampok.

Beruntung, aksi pemerkosaan tidak sempat terjadi lantaran korban terbangun dan memberikan perlawanan. Kawanan perampok itu diketahui menyatroni rumah Supiyati (35) warga Jalan Karang Taruna RT 04/01, Desa Kuripan, Kecamatan Kesugihan.  

Kejadian tersebut bermula ketika pelaku memasuki rumah korban pada Selasa sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu, pemilik rumah Supiyati (35) terbangun karena mendengar ada suara orang masuk ke dalam rumah. 

Setelah dilihat, pelaku diketahui sedang mencari barang berharga di dalam rumah. Karena ketahuan, pelaku kemudian membekap korban dan mengancam menggunakan senjata tajam agar tidak berteriak.

Tak hanya itu, pelaku juga menganiaya korban dengan membenturkan kepala korban ke tembok. Tak sampai di situ, pelaku mencoba memperkosa korban dengan membuka paksa pakaian yang di kenakan korban. Beruntung, aksi pemerkosaan terhadap korban tidak terjadi, karena anak korban terbangun dan pelaku melarikan diri.

Dalam kejadian ini, pelaku berhasil menggondol dua buah handphone milik korban. Kejadian tersebut di laporkan kepada perangkat desa. 

"Pada pukul 05.30 WIB kita mendapat laporan dari perangkat desa adanya aksi perampokan dan kekerasan, dan selanjutnya kita berkoordinasi dengan aparat Kepolisian untuk mendatangi lokasi kejadian, " kata Babinsa Kesugihan, Serka Sartimin.

Dalam kejadian ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, salah satunya senjata tajam berupa pisau yang di gunakan untuk mengancam korban.

"Kami telah melakukan pemeriksaan kepada tiga orang saksi, baik korban maupun warga yang mengetahui kejadian ini, " kata Kasat Reskrim Polres Cilacap, Akp Rifeld Constatien Baba.

Hingga kini kasus perampokan yang disertai dengan kekerasan ini, masih di tangani oleh Kepolisian dengan melakukan penyelidikan.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut