get app
inews
Aa Read Next : Hasil Minor di ajang Japan Open 2022, PBSI Bakal Evaluasi

Mendominasi  Kontra Wakil Taiwan Gregoria Mariska  Ke Perempatfinal Japan Open 2022

Kamis, 01 September 2022 | 13:52 WIB
header img
Mendominasi  Kontra Wakil Taiwan Gregoria Mariska  Ke Perempatfinal Japan Open 2022 (Foto Okezone)

 

Mendominasi  kontra wakil Taiwan Gregoria Mariska  Ke Perempatfinal Japan Open 2022, Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia mengalahkan Pai Yu Po di babak 16 besar, dengan skor 21-9, 18-21, dan 21-9.

 

Bermain di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9/2022) Gregoria Mariska mendominasi permainan kontra wakil Taiwan itu sejak game pertama. Terbukti dari skor yang dicatatkannya begitu jauh, yaitu 21-9. Hanya saja, Gregoria sempat harus bekerja keras ketika memasuki game kedua. Beruntung, dia akhirnya dapat menemukan kembali ritme permainannya dan memenangkan pertandingan.

 

Dengan kemenangan tersebut, Gregoria pun berhasil memastikan satu tempat untuk berlaga di babak perempatfinal Japan Open 2022. Dia akan menghadapi pemenang antara Zhang Beiwen atau Chen Yu Fei.

Bagi Gregoria, tidak ada perbedaan ketika menghadapi Beiwen dan Chen. Pasalnya, dia memang sudah lama tidak menghadapi salah satu dari mereka dan tetap akan berlatih keras.

Lawan Zhang Beiwen atau Chen Yu Fei di delapan besar tentunya bukan laga yang mudah. Saya sudah lama sekali tidak bertemu keduanya,” kata Gregoria dalam rilis resmi PBSI.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut