get app
inews
Aa Read Next : Hasil Minor di ajang Japan Open 2022, PBSI Bakal Evaluasi

Japan Open 2022:  Dua Andalan Jepang  Disingkirkan Pebulu Tangkis Indonesia

Kamis, 01 September 2022 | 11:12 WIB
header img
Japan Open 2022:  Dua Andalan Jepang  Disingkirkan Pebulu Tangkis Indonesia(Foto: Instagram)

Dua Andalan Jepang  Disingkirkan Pebulu Tangkis Indonesia, keduanya adalah  pasangan ganda andalan Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Kento Momota di  babak penyisihan 32 besar Japan Open 2022, Rabu (31/8/2022). Apakah pertanda Wakil Indonesia akan berjaya dan keluar sebagai juara umum di Japan Open 2022?

 

Kento Momota dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi tidak bersua pemain-pemain nomor satu Indonesia. Takuro Hoki/Kobayashi hanya dihadapkan ganda putra nomor enam di Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

 

 

Sementara itu, Kento Momota yang menempati peringkat dua dunia dipertemukan dengan tunggal putra keempat Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo. Namun, jagoan tepok bulu asal Jepang itu malah tumbang di tangan pemain-pemain Indonesia lewat dua game langsung!

 

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dikalahkan Leo/Daniel dengan skor 14-21 dan 17-21. Sementara itu, Kento Momota dihajar Chico Dwi dengan skor 15-21 dan 20-22.

 

Fakta di atas apakah pertanda Indonesia bakal panen gelar di Japan Open 2022? Setelah gagal merebut gelar di BWF World Championship 2022, ini merupakan momentum pebulu tangkis Tanah Air unjuk gigi.

 

Di nomor tunggal putra, Jonatan Christie dan Chico sudah memesan tempat di 16 besar. Berhubung tak ada Viktor Axelsen, persaingan memperebutkan gelar di nomor tunggal putra terbuka lebar.

 

Selain tunggal putra, kans merebut gelar juga terbuka di nomor ganda putra dan ganda putri. Di nomor ganda putra sejumlah nama sudah menyegel tempat di 16 besar.

 

Mereka ialah Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Bagas Maulana/Shohibul Fikri, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo/Daniel. Fajar Alfian/Muhammad/Rian Ardianto juga segera menyusul.

 

Sementara di nomor ganda putri, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Baru dipasangkan, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia sudah merebut dua gelar, tepatnya di Malaysia Masters 2022 dan Singapore Open 2022.

 

Jika benar merebut tiga gelar di Japan Open 2022, kontingen Indonesia otomatis bakal keluar sebagai juara umum. Jadi, sanggup merealisasikannya?

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut