get app
inews
Aa Read Next : Perempat Final French Open 2022 Hari ini: Jonatan Christie Bertemu Kodai Naraoka

Hasil Japan Open 2022: Dihadang Wakil Jepang , Perjuangan  Jonatan Christie Terhenti di 16 Besar

Kamis, 01 September 2022 | 10:59 WIB
header img
Hasil Japan Open 2022: Dihadang Wakil Jepang , Perjuangan  Jonatan Christie Terhenti di 16 Besar(Foto: Sindonews)

OSAKA - Hasil Japan Open 2022: Dihadang Wakil Jepang , Perjuangan  Jonatan Christie Terhenti di 16 Besar Japan Open 2022. Pria yang akrab disapa Jojo  dikalahkan  wakil tuan rumah, Kenta Nishimoto dengan skor 21-15, 13-21, dan 18-21.

 

Jalanya Pertandingan

Bermain di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kamis (1/9/2022),  dua pemain  memperlihatkan persaingan ketat sejak gim pertama. Perolehan poin  saling susul dengan Nishimoto pada fase awal.

 

Keadaan itu pun mengakibatkan kedudukan sempat sama kuat, dengan skor 5-5. Namun, Jonatan kemudian menemukan celah, sehingga memimpin pada interval pertama dengan skor 11-9.

 

Setelah itu, Jojo dapat menjauhi kejaran Nishimoto dengan skor 13-9. Tak mau kalah, Nishimoto lalu berusaha mengejar, sehingga dapat memperkecil defisit angka menjadi 12-13.

 

Walau demikian, Jonatan tak membiarkan lawannya mengejar. Dia pun kembali menjauhi kejaran Nishimoto, dan unggul 18-13. Dia pun sukse smerebut game pertama dengan skor 21-15.

 

Memasuki gim kedua, Nishimoto tampak memberikan perlawanan. Dia kini dapat mengiombangi permainan Jonatan. Hal itu membuat Jojo sempat tertinggal denagn angka 2-5.

 

Meski begitu, Jonatan tak menyerah begitu saja. Dia mampu mengejar, sehingga dapat menyamakan kedudukan menjadi 7-7. Sayang, Jojo tak bisa menjaga konsistensinya, sehingga tertinggal pada interval kedua, 7-11.

Setelah itu, Jonatan mati langkah sendiri. Keadaan itu dimaksimalkan dengan baik oleh Nishimoto, sehingga Jojo kembali tertinggal 11-17. Dia pun akhirnya menyerah pada akhir game kedua, 13-21.

 

Persaingan yang sengit lalu terjadi pada gim ketiga. Jonatan memulai fase dengan sangat baik, dan memimpin 3-1. Namun, Nishimoto dapat segera mengejar dan menyamakan skor, 7-7.

 

Nishimoto pun berusaha untuk menjaga momentum tersebut. Dia memaksa Jojo membuat kesalahan, sehingga keunggulan semakin jauh. Namun, Jojo dapat mengejar dan unggul di interval ketiga, 11-10.

 

Hanya saja, Jojo kesulitan untuk menjaga konsistensinya. Nishimoto terus memberi perlawanan dan menyamakan skor, 14-14. Keduanya lalu saling susul perolehan angka.

 

Sayang, Jonatan kemudian mulai kehilangan fokus. Hal itu menyebabkannya tertinggal 16-18. Nishimoto sempat membuat kesalahan, namun akhirnya dia mengakhiri laga dalam tempo 1 jam 19 menit dengan skor 21-18.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut