get app
inews
Aa Read Next : Tiket Konser Coldplay jadi Mas Kawin, Netizen: Keren Masnya

Kisah Bule Cantik Asal Amerika, Cinta Mati dengan Pria Jawa Berlogat Medok

Selasa, 06 September 2022 | 08:25 WIB
header img
Kisah Bule Cantik Asal Amerika, Cinta Mati dengan Pria Jawa Berlogat Medok (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id – Viral di media sosial, seorang bule cantik asal Amerika cinta mati kepada pria Jawa berlogat medok.

Tak hanya wanita Indonesia, pria pribumi pun di mata bule juga menakjubkan dan begitu disukai para bule. Pria pribumi dianggap memilliki banyak kelebihan di mata wanita-wanita bule, entah karena fisik atau sifat-sifat yang dimilikinya.

Daya tarik itulah yang membuat seorang Bule cantik asal Amerika cinta mati kepada pria Jawa berlogat medok. Dilansir dari kanal Youtube Trionoandfamily, Sabtu (3/9/2022) diketahui bahwa sang suami merupakan seorang Warga Negara Indonesia (WNI) yang berasal dari Jawa dan berlogat medok, sementara sang istri merupakan warga negara Amerika berkulit putih.

Meski memiliki banyak perbedaan, baik dari fisik maupun budaya, keduanya tampak rukun  dan saling mencintai. Sang istri justru cinta mati pada suaminya. Saat ditanya mengani alasan, bule cantik ini memberikan alasan sederhana.

Menurutnya, sang suami memiliki sikap yang lembut, sabar, berperilaku manis, dan selalu membuatnya nyaman. Apalagi setelah mereka dikaruniai dua orang anak, sikap sabar sang suami tak pernah luntur.

Jawaban sang istri tentu membuat pria asal Jawa ini penasaran, apakah istrinya tidak tertarik dengan lelaki asal negaranya?

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut