Logo Network
Network

Tragis, Gadis Kecil Ini 2 Kali Diperkosa lalu Dianiaya 8 Orang hingga Tak Berdaya

Avirista Midaada
.
Senin, 22 November 2021 | 21:08 WIB
Tragis, Gadis Kecil Ini 2 Kali Diperkosa lalu Dianiaya 8 Orang hingga Tak Berdaya
Penampakan gadis kecil yang diperkosa lalu dianiaya delapan orang di Kota Malang. (Foto: ist)

MALANG, iNews.id - Tragis dialami pelajar 13 tahun di Malang. Setelah dua kali diperkosa tetangganya, gadis itu dianiaya dan dipersekusi delapan remaja yang juga teman main korban hingga tak berdaya. Aksi biadab itu terjadi di Jalan Teluk Grajakan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kasus tersebut terungkap setelah video persekusi terhadap gadis penghuni panti asuhan itu viral di media sosial.

Kuasa hukum korban, Leo Angga Permana mengatakan, korban telah dua kali menerima aksi pemerkosaan. Aksi pemerkosaan ini dialaminya pada Kamis 18 November 2021 sekitar pukul 10.00 WIB di rumah salah satu terduga pelaku.

"Jadi sebelum dianiaya yang ada di video itu, anak ini diperdaya disetubuhi itu terjadi di umah Pelaku di teluk gerajakan. Setelah disetubuhi itu dibawa oleh teman-temannya untuk dianiaya," ucap Leo Angga Permana, Senin (22/11/2021).

Namun kata Leo, peristiwa pemerkosaan itu bukanlah yang pertama dialami kliennya. Sebab, lima bulan lalu korban juga mendapatkan perlakuan tak senonoh dari salah satu orang yang tinggal di sekitar panti asuhan tersebut.

"Korban sebelumnya sudah pernah diperkosa oleh orang yang tinggal di sekitar panti itu sudah lima lalu. Jadi ini yang kedua kalinya," tutur dia.

Akibat pemerkosaan dan penganiayaan ini, remaja perempuan yang kini duduk di kelas VI SD swasta di Blimbing, Kota Malang mengalami luka fisik memar-memar di beberapa bagian tubuhnya. 

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini