get app
inews
Aa Read Next : Van Bommel Ditodong Senjata dan Diancam Dibunuh

Deretan Pesepakbola Dunia Ini Nikahi Perempuan Cantik Indonesia

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:52 WIB
header img
Deretan Pesepakbola Dunia Ini Nikahi Perempuan Cantik Indonesia (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Deretan pesepakbola dunia yang berhasil nikahi perempuan cantik Indonesia akan dibahas dalam artikel ini.

Banyak pesepakbola dunia yang sukses di Indonesia. Tak ayal jika dalam perjalanannya mereka kepincut dengan wanita-wanita tanah air.

Bahkan, beberapa di antaranya sampai ke jenjang penikahan. Siapa saja mereka? Silakan simak pembahasan kami berikut ini.

Berikut ini deretan Pesepakbola Dunia yang Nikahi Perempuan Cantik Indonesia dikutip dari Okezone.com: 

1. BetoGoncalves

Beto Goncalves dan Rosmala Dewi

Penyerang Madura United, Beto Goncalves, menikahi seorang wanita bernama Rosmala Dewi pada 2010. Mereka memasuki jenjang pernikahan setelah menjalin hubungan sebagai kekasih selama dua tahun.

2. Greg Nwokolo

Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti

Greg Nwokolo merupakan seorang pemain asal Nigeria. Dia juga sudah menyandang status WNI dan kini menjalin bahtera rumah tangga bersama seorang model cantik tanah air, Kimmy Jayanti. Keduanya menikah pada tahun 20 Mei 2018 silam.

Selama kariernya, Greg Nwokolo telah membela banyak klub top Indonesia. Beberapa di antaranya termasuk Persija Jakarta, PSIS Semarang, dan Madura United.

3. Diego Michiels

Diego Michiels dan Dhea Simatupang

Sejatinya, Diego Michiels merupakan pesepakbola asal Belanda. Dia menjadi WNI sejak 2011 dan menetap di Indonesia sejak saat itu.

Diego Michiels jatuh cinta kepada seorang wanita Indonesia bernama Dhea Ananda Boru Simatupang. Mereka menikah pada 5 Juli 2019 silam dan telah dikaruniai dua orang anak.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut