get app
inews
Aa Read Next : 13 Negara Ini Larang Penggunaan Aplikasi TikTok

Van Bommel Ditodong Senjata dan Diancam Dibunuh

Sabtu, 03 Juni 2023 | 11:36 WIB
header img
Legenda Sepak Bola Belanda Van Bommel yang kini menjadi pelatih klub Belgia Royal Antwerp ditodong senjata api dan diancam dibunuh oleh orang tak dikenal saat sedang mengendarai mobil. Foto:ISTIMEWA

ANTWERP, iNewsPantura.id -  Legenda Sepak Bola Belanda Van Bommel yang kini menjadi pelatih klub Belgia Royal Antwerp ditodong senjata api dan diancam dibunuh oleh orang tak dikenal saat sedang mengendarai mobil.

Seperti dikabarkan Talk Sport, Jumat (2/6/2023), seseorang tak dikenal menodong Van Bommel dengan senjata api. Sang pelaku menunggu di luar apartemen Van Bommel. Dia kemudian menodong Van Bommel yang masih di dalam mobil sembari mengatakan jika akan ada pemain yang datang keesokan hari, dan harus diberikan kontrak

Jika tak diberi kontrak, Van Bommel diancam akan dibunuh. Mendengar hal tersebut, eks pemain Barcelona dan Bayern Munchen itu langsung tancap gas, sehingga mobilnya menabrak kendaraan lain yang ada di belakangnya.

Pelaku penodongan kabur, namun dia berhasil ditangkap. Pelaku telah dipersidangkan dengan kasus perampokan. Sebelum menodong Van Bommel, sang pelaku diketahui sudah pernah mengirimkan data dirinya ke pihak Royal Antwerp. Dia menjuluki dirinya sendiri sebagai kandidat pemain baru.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut