Keterlaluan! Penyumbang Musala di Batang Ini Beri Amplop Berisi Uang Mainan

Suryo Sukarno
.
Rabu, 01 Desember 2021 | 19:10 WIB
Sumbangan berisi uang mainan yang diterima panitia pembangunan Musala Baiturohman di Desa Lebo, Kecamatan Warungasem, Batang. (Foto: iNews/Suryono Sukarno).

BATANG, iNews.id – Keterlaluan! Penyumbang tak dikenal di Kabupaten Batang ini memberikan amplop berisi uang mainan ke panitia pembangunan Musala Baiturohman di Desa Lebo, Kecamatan Warungasem.

Pihak panitia pembangunan musala baru mengetahui uang itu mainan setelah ditolak pemilik toko material bangunan, Kejadian itu pun membuat kaget panitia pembangunan musala. Mereka tidak menyangka jika ada penyumbang atau donatur yang tega memberikan bantuan uang mainan untuk pembangunan musala.

Ketua Panitia Pembangunan Musala, H Subadri mengaku tidak curiga saat kedatangan seorang tamu yang memakai masker dan menyerahkan amplop untuk disumbangan guna pembangunan musala. 

“Bahkan panitia sempat menghitung isi amplop dan diketahui berjumlah Rp3.750.000,” kata H Subadri, ketua panitia pembangunan musala, Rabu (1/12/2021). 

Uang mainan dalam bentuk pecahan Rp50.000. Kendati sedikit kecewa, namun panitia mengaku ikhlas. 

Pembangunan musala yang sudah berjalan 14 bulan, bakal menghabiskan biaya sekitar Rp270 juta yang didapat dari infaq warga dan sumbangan para donatur.

Artikel ini telah tayang di jateng.inews.id dengan judul " Panitia Pembangunan Musala di Batang Kaget Dapat Sumbangan Berisi Uang Mainan ", Klik untuk baca: https://jateng.inews.id/berita/panitia-pembangunan-musala-di-batang-kaget-dapat-sumbangan-berisi-uang-mainan. 

Editor : Kastolani
Bagikan Artikel Ini