get app
inews
Aa Read Next : Abah Juhani yang Minta Turun dari Pesawat Gara-gara Ingat Ayam, Berangkat Haji dengan Jual Sawah

Viral Mahasiswa Hukum Bikin Contekan Estetik Saat Ujian

Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:19 WIB
header img
Viral Mahasiswa Hukum Bikin Contekan Estetik Saat Ujian (Foto: Okezone)

Lembar contekan yang diukir secara artistik buatan murid Yolana ini pun jdi viral di dunia maya dan dikomentari banyak netizen. Banyak netizen yang memuji kesabaran sang murid, berusaha membuat contekan sehalus dan serapi mungkin. Ada juga netizen yang berkomentar bahwa akan lebih mudah untuk belajar untuk ujian daripada membuat contekan sedetail itu.

Yolanda sendiri, meski menggagalkan ujian sang murid kala itu, namun ia mengakui kecerdikan dan usaha keras muridnya itu. 

“Hal seperti ini, tidak lagi bisa dilakukan di jaman sekarang. Sekarang siswa tidak akan berusaha keras untuk punya lembar contekan yang begitu rinci untuk ujian. Mereka hidup hanya dengan mengklik tombol dan semuanya instan,” pungkas Yolanda. Demikian sebagaimana dilansir dari Oddity Central, Selasa (18/10/2022). 

Atikel ini sudah diterbitkan Okezone.com dengan judul " Viral Mahasiswa Bikin Contekan Super Rapi dan Estetik di dalam 11 Pulpen"  oleh Pradita Ananda, Okezone · Selasa 18 Oktober 2022 19:13 WIB. Kunjungi Selengkapnya di https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/18/612/2689769/viral-mahasiswa-bikin-contekan-super-rapi-dan-estetik-di-dalam-11-pulpen? 

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut