get app
inews
Aa Read Next : Tak Bawa Bukti Baru, Kuat Ma’ruf Ajukan Banding

Emosional, Ibu Brigadir J Cecar Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal

Kamis, 03 November 2022 | 08:02 WIB
header img
Kuat Ma'ruf dicecar oleh ibu brigadir J dalam sidang . Foto:tangkapan layar inews

JAKARTA, iNewsPantura.id - Rosti Simanjuntak, ibunda Yosua Hutabarat (Brigadir J) dengan nada kesal dan emosional mencecar Kuat Ma'ruf, salah satu terdakwa kasus pembunuhan berencana di sidang dengan terdakwa Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Rosti datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama suaminya Samuel Hutabarat dan keluarga serta kerabat Brigadir J yang lain. Rosti mempertanyakan ada hubungan apa antara Kuat Maruf dengan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Rosti menuding Kuat punya kekuatan untuk mengatur Putri. Pasalnya dia menilai tidak mudah orang biasa mengatur istri orang lain, terutama istri jenderal polisi. "Ada apa kamu sama si Putri itu Kuat Ma'ruf? Siapanya si Putri kamu? Sampai kamu mendesak mengatur si Putri. Saya orang kecil saja tidak boleh di rumah mengatur, apalagi kepada istri yang bukan istri kita," ujar Rosti.

Rosti meminta Kuat Maruf dan juga Ricky agar meminta ampun kepada Tuhan atas perbuatannya. Rosti yakin kebenaran juga bakal tetap terungkap. "Begitu juga Ricky, bagaimana sikapmu sebagai patriot, sumpah yang kau lakukan di depan hakim dan Tuhan. Kalau kamu minta maaf di sini mohon berkata jujur, jangan ikuti skenario kebohongan," kata Rosti.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut