get app
inews
Aa Read Next : Doa Khusus Penyembuh Sakit Lumpuh

Mujarab! Ini Doa Agar Dikaruniakan Keturunan

Senin, 14 November 2022 | 20:13 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Okezone)

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Dan orang-orang yang berkata: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (al-Furqan ayat 74).

 

As-Sayyid Salim Bin Hafizh Bin Abdullah Bin Syekh Abu Bakr Bin Salim al-Husainiy (wafat tahun 1378 Hijriyah) Rahimahullah berkata: “Aku telah mengamalkan 3 doa ayat-ayat al-Qur’an di atas, dengan izin Allah Taala aku mendapatkan keberkahannya.”

 

Kaifiat mengamalkannya: Perbanyak membaca 3 ayat-ayat dua’iyah di tempat-tempat dan waktu-waktu mustajabah terutama setiap selesai shalat fardhu, di tengah malam, ketika berziarah ke makam para wali, ketika berada di majlis dzikir dan majlis ilmu, saat mahallul qiyam (berdiri pembacaan kisah maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam, ketika hujan besar, setelah bershadaqah, pada sujud terakhir setiap shalat baik shalat wajib dan sunnah dan lain-lain. Minimal ketiga ayat di atas dibaca 100 kali shabahan (pagi) dan 100 masa’an (sore).

 

Dikutip dari kitab ittihaful Amajid Bi Nafaisil Fawaid karya Abdu Rabbih Abu Munyah as-Syakunjiy jilid 2 halaman 88.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut