get app
inews
Aa Read Next : Kuatkan Mental Pemain Muda, PSSI Datangkan 5 Legenda Sepakbola Dunia

Timnas Indonesia U-20 vs Perancis Malam ini

Kamis, 17 November 2022 | 12:12 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20 malam ini akan berlaga melawan perancis . Foto:montase inewspantura.id

Malaga, iNewsPantura.id - Timnas Indonesia U-20 malam ini (17/11/2022) akan menantang salah satu raksasa sepak bola dunia, Timnas U-20 Perancis dalam mini turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week.

Laga ini akan menjadi ujian berat bagi Marselino Ferdinan dan kawan-kawan. Tim asuhan Shin Tae-yong itu saat ini sudah berada di Spanyol.  Indonesia dijadwalkan bentrok melawan Prancis, Kamis (17/11/2022) malam WIB dan Slovakia (19/11/2022) malam WIB.

Jelang menghadapi Prancis, bek Indonesia Muhammad Ferarri buka suara terkait persiapan tim setibanya di Spanyol. Dia mengatakan Garuda Nusantara siap tempur meski kelelahan. “Dalam persiapan di Spanyol alhamdulillah cukup baik. Tapi ada kendala karena kami baru sampai Spanyol pada 16 November dan besoknya bakal bermain lawan Prancis. Kendala pertama mungkin fisik karena perjalanan cukup jauh," papar Ferarri, dilansir dari laman resmi Persija, Rabu (16/11/2022).

Kendati demikian, Ferarri memastikan dia dan rekan setimnya akan berusaha tampil habis-habisan saat menghadapi Prancis. "Tapi kami akan tetap berusaha maksimal untuk Timnas,” jelas Ferarri.

Timnas Indonesia U-20 menjalani TC di Turki dan Spanyol sebagai persiapan dalam menatap gelaran Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 2023. Ferarri pun membeberkan kekurangan timnya sejauh ini yakni tentang set-piece.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/jadwal-timnas-indonesia-u-20-vs-prancis-malam-ini-ujian-berat-marselino-dkk/2.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut