get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Ludes! War Ticket Indonesia vs Argentina Hanya Berlangsung 5 Menit

Rabu, 07 Juni 2023 | 15:12 WIB
header img
War Ticket ataur perang memperebutkan tiket laga Indonesia vs Argentina hanya berlangsung 5 menit. Sebab begitu dibuka penjaualan hari ketiga pukul 12.00 , lima menit kemudian tiket sudah ludes terjual. Foto:PSSI

JAKARTA, iNewsPantura.id War Ticket ataur perang memperebutkan tiket laga Indonesia vs Argentina hanya berlangsung  5 menit. Sebab begitu dibuka penjaualan hari ketiga pukul 12.00 , lima menit kemudian tiket sudah ludes terjual.

Laga Tim asuhan Shin Tae-yong itu melawan Lionel Messi dan kolega dalam ajang FIFA matchday periode Juni. Laga itu akan berlangsung di Stadion SUGBK Jakarta, Senin (19/5/2023).

Penjualan tiket pada dua hari sebelumnya juga berlangsung dalam waktu singkat. Jatah tiket yang tersedia di dua hari tersebut sudah terjual habis dalam waktu 15 menit. Hal serupa terjadi di hari ketiga bahkan lebih cepat lagi yaitu sekitar 5 menit.

Penjualan tiket telah dimulai sejak pukul 12:00 WIB, melalui platform tiket.com, baik melalui website, aplikasi, maupun mobile. Penjualan juga dilakukan lewat laman resmi PSSI. Hanya saja, tiket sudah tidak tersedia atau habis ketika diakses pada pukul 12:05. Selain itu sejak pukul 12.00 WIB cukup sulit untuk melakukan pembayaran tiket dan mendapat pemberitahuan dari aplikasi jika tiket habis dipesan.
 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut