get app
inews
Aa Read Next : Lawan Argentina, Dua Top Scorer SEA Games Tak Dipanggil

Hadapi Burundi, Debut Shayne Pattinama Dinanti

Rabu, 15 Maret 2023 | 00:20 WIB
header img
Debut salah satu pemain naturalisasi Shayne Pattinama menjadi salah satu yang dinanti oleh supporter tanah air saat Timnas bertanding di FIFA MatchDay melawan Timnas Burundi pada 25 dan 28 Maret mendatang.

JAKARTA, iNewsPantura,id – Debut salah satu pemain naturalisasi Shayne Pattinama menjadi salah satu yang dinanti oleh supporter tanah air saat Timnas bertanding di FIFA MatchDay melawan Timnas Burundi pada 25 dan 28 Maret mendatang.

Laga yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat tak boleh diremehkan. Sebab Burundi punya peringkat lebih baik dari Indonesia yaitu 141,  sementara Indonesia 151. Shin Tae- Yong telah memangil 28 Pemain Timnas Indonesia yang akan melawan Burundi, satu di antaranya adalah pemain naturalisasi Shayne Pattynama. Selain Pattynama ada sejumlah nama baru yang dipanggil Shin Tae-yong yaitu kiper Daffa Fasya yang belum lama ini tampil bagus di Piala Asia U-20 , Muhammad Ferrari hingga Doni Tri Pamungkas .

Sayangnya, Sandy Walsh pemain naturalisasi yang juga ditunggu debutnya belum bisa bergabung karena masih mengalami cedera. Selain itu, nama-nama lama seperti Pratama Arhan, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri hingga Witan Sulaeman masuk jadi bagian tim. Dengan skuad tersebut Indonesia diharapkan bisa meraih kemenangan.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut