get app
inews
Aa Read Next : Ansan Greeners Dukung Indonesia Juara AFF 2022

 Layaknya Idol, Pesona Istri Presiden Korea Selatan Menyita Perhatian Dunia

Kamis, 17 November 2022 | 16:02 WIB
header img
Layaknya Idol, Pesona Istri Presiden Korea Selatan Menyita Perhatian Dunia (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsPantura.id -  Pesona Kim Keon Hee, istri presiden Korea Selatan yang memiliki paras cantik awet muda di usia 50 tahun berhasil menyita perhatian di KTT G20 di Bali, beberapa waktu lalu.

Kulitnya super plump dan glowing layaknya idol K-Pop dengan segudang perawatan yang dijalani. Tak hanya itu, gaya busananya super elegan namun ada 'touch of youth' yang membuatnya lebih stunning.

 Kim Keon Hee

Semua itu berhasil jadi 'ramuan' awet muda sang ibu negara. Makanya nggak heran kalau dia sekarang viral di media sosial dengan wajahnya ada di mana-mana.

Karakter Kim Keon-hee sendiri dikupas tuntas pada laporan South China Morning Post pertengahan 2022. Di sana, diketahui bahwa ibu negara yang satu ini memang suka tampil nyentrik nan menonjol di depan publik.

Dia jadi salah satu ibu negara Korea Selatan yang berani tampil beda. Bahkan, saat kunjungan ke Madrid, Spanyol, perempuan ini dianggap menutupi aura sang suaminya.

Kang Jin-joo, kepala Personal Image Clinic, yang menjabat sebagai konsultan karakter mantan presiden Korea Selatan Lee Myung-bak dari 2007 hingga 2008, menyatakan bahwa Korea Selatan belum pernah melihat ibu negara seperti Kim sebelumnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut