get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Ansan Greeners Dukung Indonesia Juara AFF 2022

Kamis, 22 Desember 2022 | 08:07 WIB
header img
Klub Korea tempat dimana Asnawi Mangkualam bermain, Ansan Greeners FC memberikan dukungan kepada Indonesia untuk menjuarai Piala AFF 2022 tahun ini. Foto: Instagram Ansan Greeners

JAKARTA, iNewsPantura.id - Klub Korea tempat dimana Asnawi Mangkualam bermain, Ansan Greeners FC memberikan dukungan kepada Indonesia untuk menjuarai Piala AFF 2022 tahun ini.

Mereka mengajak fans mereka di Korea Selatan untuk mendukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Mereka berharap tim Garuda bisa mengangkat trofi juara pada edisi kali ini.

Ansan Greeners adalah salah satu klub asing yang memiliki ikatan kedekatan dengan Timnas Indonesia. pertama karena pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berasal dari Korea Selatan dan bintang mereka, Asnawi Mangkualam juga adalah pemain andalan Timnas Indonesia.

Kedekatan lainnya karena kehadiran anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk. Putra kedua pelatih Timnas Indonesia itu memang memperkuat Ansan bareng Asnawi. Namun, tentu dukungan kuat Ansan Greeners tertuju kepada Asnawi yang memperkuat Timnas Indonesia. Mereka pun berharap sang pemain bisa membawa Indonesia juara di Piala AFF edisi ke-14 ini.

"Pemain Ansan Greeners FC, Asnawi Mangkualam, terpilih di Timnas Indonesia untuk mengikuti 'AFF Mitsubishi Electric Cup 2022'. Mohon dukungan kalian untuk kemenangan tim Indonesia," tulis akun @ansan_greeners_fc di Instagram, Rabu (21/12/2022).

"Kami mohon dukungannya agar Timnas Indonesia bisa mengangkat piala. Ewako Asnawi! Ewako Indonesia!" lanjut Ansan. Seperti diketahui, ini adalah kali kedua Asnawi Mangkualam mengikuti Piala AFF. Pada 2020 lalu, eks penggawa PSM Makassar itu berhasil menunjukkan performa apiknya. Fans jelas berharap performa Asnawi tahun lalu tetap terjaga di Piala AFF 2022.

Indonesia akan mengawali pertandingan di Piala AFF Jumat sore besok (23/12/2022) melawan Kamboja di Stadion Gelora Bung karno, Jakarta.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Ansan Greeners Ajak Fans di Korsel Dukung Indonesia Juara Piala AFF 2022: Ewako Asnawi! ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/ansan-greeners-ajak-fans-di-korsel-dukung-indonesia-juara-piala-aff-2022-ewako-asnawi/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut