get app
inews
Aa Read Next : Menggugah Selera! Cobain Yuk 5 Kuliner Khas Qatar yang bikin Laper

5 Destinasi Liburan Terindah di Qatar, Sang Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Sabtu, 19 November 2022 | 14:51 WIB
header img
5 Destinasi Liburan Terindah di Qatar, Sang Tuan Rumah Piala Dunia 2022 (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id - 5 destinasi liburan terindah di Qatar, sang tuan rumah piala dunia 2022. Jutaan pasang mata pun akan tertuju ke negara kaya minyak itu saat event Piala Dunia digelar mulai 20 November 2022 mendatang.

Dikenal sebagai negara terkaya dan negara dengan mayoritas penduduknya muslim, kehidupan di Qatar sangatlah makmur karena kekayaannya yang melimpah ruah.

Selain memilki kekayaan yang melimpah ruah, Qatar juga memiliki keindahan dan pesona budaya yang sangat menarik unuk dikunjungi.

Bagi Anda yang memiliki rencana liburan, tak ada salahnya jika menempatkan Qatar sebagai salah satu destinasi liburan utama Anda.

Dikutip dari Okezone.com (19/11/2022), berikut 5 tempat terindah di Qatar yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga tercinta.

5. Museum Seni Islam

Menjadi satu-satunya museum yang berlokasikan di Teluk Persia, desain museum ini identik dengan gaya Islam kuno.

Terdapat ruang baca, ruang penelitian, dan benda-benda bersejarah lainnya, bangunan ini di desain dengan megah dan mewah.

Beberapa koleksi barang bersejarah yang mudah di akses di museum ini diantaranya, manuskrip Islam, giok, keramik, liontin, dan sebagainya.

Berasal dari berbagai negara seperti dari Turki, Iran, Irak, Spanyol, Mesir, Asia Tengah, dan juga India. Anda bisa temukan benda-benda bersejarah tersebut hanya di Museum Seni Islam Qatar.

Katara Mosque

(Masjid Katara, Foto: Artlineqatar)

4. Masjid Katara, Doha

Meski tidak seluas dan semegah masjid lain yang ada di dunia. Namun, masjid ini hadir dengan kombinasi warna, desain dan lantai yang unik dengan lantai masjid yang berasal dari mayoritas lantai syiah.

Adapun yang bisa masuk ke dalam masjid ini adalah mereka yang menjadi simbol dari tradisi Arab, Afrika dan Persia.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut